TeknoFlas.com – Hasil pertandingan liga champions tadi malam antara Malmo vs Juventus berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu. Hasil itu membuka peluang Bianconeri untuk melangkah ke babak 16 besar.

Hasil Malmo vs Juventus Liga champions 27 November 2014

Laga yang digelar di Swedbank Stadion, Kamis (27/11/2014) dinihari WIB, Juve baru bisa membongkar pertahanan tim tuan rumah dan mampu unggul pada babak kedua lewat Fernando Llorente. Dua menit jelang laga usai, Carlos Tevez menambah keunggulan Juve sekaligus memastikan kemenangan 2-0 untuk Juve.

Dengan tambahan tiga poin, Juve yang duduk di peringkat kedua klasemen Grup A dengan sembilan poin membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar. La Vecchia Signora kini tinggal butuh hasil imbang melawan Atletico di matchday terakhir untuk mendampingi juara La Liga itu lolos ke fase knock-out.

Sementara itu, Malmo masih ada di dasar klasemen dengan tiga poin dari lima pertandingan. Mereka masih finis di peringkat ketiga dan lolos ke Liga Europa jika menang atas Olympiakos di laga terakhir.

Susunan Pemain Malmo vs Juventus

Malmo: Olsen; Tinnerholm (Rakip 85), E Johansson, Helander, Ricardinho; Eriksson, Adu, Halsti, Forsberg; Rosenberg, Kiese Thelin (Cibicki 70)

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Padoin; Marchisio (Pereyra 84), Pirlo, Pogba; Vidal; Tevez, Llorente (Morata 72)