BlackBerry dan Nokia Hadirkan Smartphone 5 inci di 2014

BlackBerry dan Nokia Hadirkan Smartphone 5 inci di 2014

TeknoFlas.com – Dewasa ini hamper semua perusahaan pembuat smartphone gencar-gencarnya membuat perangkat yang mengusung layar ukuran 5 inci. Namun, tampaknya BlackBerry dan Nokia saat ini belum ingin meramaikan persaingan tersebut. Keduanya dikabarkan baru akan menjajaki pasar ponsel cerdas 5 inci di tahun 2014 mendatang.

BlackBerry dan Nokia Hadirkan Smartphone 5 inci di 2014

Nokia dan BlackBerry bersama Apple diperkirakan baru akan meluncurkan perangkat tersebut pada awal 2014. Namun, ada juga spekulasi yang menyebutkan bahwa ketiganya akan menghadirkan handset dengan layar sebesar 5 inci pada akhir tahun ini. Demikian dikutip TeknoFlas dari laman Digi Times, Senin (29/7/2013).

Tidak diketahui apakah Nokia dan BlackBerry memiliki alasan khusus tidak segera menghadirkan perangkat dengan layar 5 inci. Mungkin saja persaingan yang sangat ketat hingga keduanya terlihat tidak buru-buru.

Kabarnya, Nokia akan meluncurkan sebuah ponsel cerdas dengan mengusung layar 4,7 inci di akhir 2013. Sedangkan BlackBerry kemungkinan juga bersiap dengan BB A10 yang memiliki layar selebar 5 inci di akhir tahun ini.

Baca Juga  Video Iklan Pertama Nokia Lumia 928 Telah Dirilis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *