Blanja.com Promo Diskon 95% dan Bagi Produk Gratis selama Hari Belanja Online Nasional 12.12 2014

Blanja.com Promo Diskon 95% dan Bagi Produk Gratis selama Hari Belanja Online Nasional 12.12 2014

TeknoFlas.com – Blanja.com Promo Diskon 95% dan Bagi Produk Gratis selama Hari Belanja Online Nasional 12.12 2014. Jika di luar negeri terkenal dengan event Black Friday dan Cyber Monday dimana para penjual memberikan diskon besar-besaran menjelang akhir tahun, maka di Indonesia seolah tak mau ketinggalan juga memiliki event serupa yang bertajuk Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Event ini diadakan hari ini, Jumat (12 Desember 2014) secara online.

Salah satu situs jual beli online yang turut andil dalam event tahunan Harbolnas ini adalah Blanja.com. Portal jual beli online yang mudah dan menguntungkan ini adalah situs e-commerce kerja sama pihak Telkom Indonesia dengan eBay, raksasa jual beli dunia.

Blanja.com Promo Diskon 95% dan Bagi Produk Gratis selama Hari Belanja Online Nasional 12.12 2014

Harbolnas ini sendiri adalah event tahunan belanja online yang digelar secara serentak dan berskala nasional. Harapan dari event ini adalah untuk memberikan edukasi bahwa melakukan transaksi atau jual beli online itu mudah dan lebih murah daripada bertransaksi secara tradisional. Selain itu juga untuk meningkatkan tingkat berbelanja online masyarakat Indonesia dengan memberikan diskon serta penawaran menarik lainnya.

Karenanya tak ketinggalan situs jual beli blanja hadir dengan beragam penawaran istimewa di event 1212sale. Misalnya saja adanya Mega Deals Diskon, yakni potongan harga hingga 95% untuk semua produk yang termasuk dalam category Fashion & Aksesoris, Kesehatan & Kecantikan, Telepon & Gadget, Perlengkapan Anak, Bayi & Mainan, Rumah & Elektronik, Komputer, berbagai koleksi Film, Musik & Buku, Otomotif, Fotografi serta kategori Sport, Travel & Food.

Tak berhenti sampai disitu, blanja.com juga menawarkan program Give Away. Promo ini berupa pemberian beberapa produk secara gratis. Dengan kata lain, situs blanja.com akan membagikan beberapa produk secara FREE atau gratis selama sehari penuh di tanggal 12 bulan 12 ini. Hanya saja tidak ada pemberitahuan produk apa saja yang termasuk dalam program promo Give Away ini.

“Untuk memeriahkan dan berpatisipasi kami berusaha memberikan pelayanan dan diskon terbaik untuk para pelanggan di harbolnas, dengan memberikan kejutan promo tutur Aulia E. Marinto, selaku CEO Blanja.com.

Bahkan, khusus pengguna setia Telkomsel, blanja.com juga akan memberikan tawaran menarik. Anda bias memperoleh special voucher blanja sebesar Rp. 12.000 dengan menukarkan 12 telkomsel poin (Tsel). Menariknya lagi, dengan voucher belanja tersebut Anda dapat memanfaatkannya untuk berbelanja lebih dari 1 juta produk yang ada di situs blanja.com.

Jadi tidak ada salahnya jika Anda memanfaatkan momen spesial Hari Belanja Online Nasional 12.12 2014 ini karena begitu banyaknya diskon dan penawaran menarik lainnya yang saying untuk dilewatkan.

Untuk itu bagi Anda yang mendambakan untuk memperoleh kado istimewa di Hari Belanja Online Nasional 12.12 2014 ini langsung saja memantau terus website jual beli blanja.com dan dapatkan beragam penawaran menarik selama sehari penuh ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *