TeknoFlas.com – Lazada Banjiri Hari Belanja Online Nasional dengan Berikan Diskon Hingga 90%. Telah diketahui bersama bahwa hari ini, Jumat, 12 Desember 2014 adalah Hari Belanja Online Nasional atau lebih dikenal juga sebagai hari 1212. Adapun Hari Belanja Online Nasional atau disingkat Harbolnas ini sendiri adalah event tahunan belanja online yang digelar secara serentak dan berskala nasional.

Dengan adanya event Harbolnas ini diharapkan dapat memberikan edukasi bahwa melakukan transaksi atau jual beli online itu mudah dan lebih murah daripada bertransaksi secara tradisional. Selain itu juga untuk meningkatkan tingkat berbelanja online masyarakat Indonesia dengan memberikan diskon serta penawaran menarik lainnya.

Lazada Banjiri Hari Belanja Online Nasional dengan Berikan Diskon Hingga 90%

Tak ingin ketinggalan, Lazada kembali gelar hari belanja online nasional 2014, yang merupakan sale terbesar tahun ini dengan skala nasional karena event Harbolnas 12.12 2014 ini digelar serentak secara nasional di negeri kita tercinta ini.

Maka tidak berlebihan jika Harbolnas tahun ini menjadi hari belanja gila-gilaan dengan diskon tersebesar sepanjang tahun dengan peserta lebih banyak dan partner yang lebih besar. Tahun ini adalah Harbolnas yang ketiga setelah pertama kali diadakan di tahun 2012, dan dilanjutkan kembali ditahun 2013.

Dan di tahun 2013 itulah istilah Hari Belanja Online Nasional mulai diperkenalkan, dimana dalam sehari penuh, para pelanggan bisa mendapatkan penawaran diskon terbesar sepanjang tahun secara online. Kesuksesan Harbolnas disebut-sebut telah memecahkan rekor penjualan online di Indonesia.

Mengulang kesuksesan tahun lalu, maka hari ini Hari belanja Online Nasional kembali digelar dengan peningkatan jumlah peserta hingga 72 e-commerce yang masing masing memberikan penawaran istimewa serta diskon besar-besaran bagi para konsumen online, bahkan hingga 90%.

“Belanja online adalah kegiatan yang menyenangkan. Kami, sebagai para pelaku online retail sepakat untuk menjadikan Hari Belanja Online Nasional di tahun ini sebagai sebuah perayaan yang meriah untuk semua orang dengan memberikan fasilitas yang ramah, jelas, terpercaya dan tentu saja menggembirakan sehingga harapannya kebiasaan belanja online ini akan terus berkembang di Indonesia. Target kami tahun ini adalah setidaknya akan terjadi transaksi hingga dobel dari jumlah biasanya” ujar Rizki Suluh Adi, salah satu penggagas pertama Hari Belanja Online Nasional di Indonesia.

“Belajar dari pengalaman tahun lalu, dimana animo konsumen sangat besar, tahun ini kami sangat siap. Kami telah meningkatkan kemampuan server kami sehingga mampu menampung lonjakan pembelian yang biasanya terjadi di hari 1212. Tidak hanya dobel, kami konfiden bisa menampung lonjakan hingga lebih dari lima kali lipat !” ungkap Andry Huzain, SVP Marketing & Business Development Lazada.co.id

“Hari Belanja Online Nasional, atau hari 1212 ini bukan hanya milik industri e-commerce saja. Oleh karena saya sebagai pekerja online turut bahagia dengan adanya event semacam ini,” kata pemilik situs LebahNdut.net.

Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan emas ini, karena khusus di Hari Belanja Online Nasional ini, akan banyak sekali diskon gila-gilaan dan penawaran menarik selama sehari penuh. Salah satunya di situs jual beli Lazada Indonesia dengan alamat Lazada.co.id yang memberikan diskon hingga 90%.