aplikasi unik android
Aplikasi Unik Android Terbaru 2015 Tanpa Root (Ilustrasi:Doc)

Teknoflas.com – Aplikasi unik android adalah aplikasi android yang berbeda dari lainnya, alias lain dari pada yang lain. Aplikasi ini hanya bisa Anda dapatkan melalui smartphone android, bukan dari ponsel jenis lain. Aplikasi ini biasanya hanya berupa aplikasi yang untuk lucu-lucuan bersama teman-teman, kerabat, sekedar untuk melepas penat dan membuat tawa.

Munculnya aplikasi unik android, cenderung digemari oleh anak muda. Mulai dari kalangan remaja pada tingkat SMP sampai Universitas. Aplikasi ini hanya untuk sekedar seru-seruan untuk mencairkan suasana dan meramaikan suasana dalam penggunaan media social.

Aplikasi Unik Android Terbaru

Bosan dengan tema android yang standard yang begitu-begitu saja? Gunakan aplikasi unik android Dodol Launcher. Aplikasi ini membuat tampilan tema Anda lebih keren. Anda bisa menggunakan berbagai tema android terbaru dan terbaik sehingga tidak bosan dengan tema android yang biasa. Kelebihan dari aplikasi ini adalah Anda bisa menggunakan foto dalam koleksi Anda untuk dijadikan icon aplikasi atau game. Wah, keren sekali ya?!

Selain Dodol Launcher, ada pula Snapseed. Snapseed merupakan aplikasi unik android keren yang berfungsi untuk mengedit foto, sebelumnya kita digegerkan oleh kamera 360. Lama-lama tentunya bisa hanya menggunakan kamera 360 yang standar. Gunakan snap seed, aplikasi yang akan menghadirkan editan foto luar biasa cantik. Berbagai filter yang dapat digunakan antara lain drama, vintage, grunge, hingga tilt-Shift. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur berbagai macam frame yang akan mempercantik foto Anda. Aplikasi yang satu ini banyak digunakan oleh pengguna Iphone, sehingga hasil editan foto pun terjamin menarik, keren, dan cantik.

Aplikasi Unik Android 2015

Aplikasi unik android 2015 terbaik, layak disandang oleh PhotoSpeak: 3D Talking Photo. Ini merupakan aplikasi android yang berfungsi untuk membuat gambit/foto dapat berbicara. Anda cukup memilih foto yang Anda inginkan kemudian rekam apa yang ingin Anda bicarakan. Foto tersebut bisa berbicara apa yang Anda katakan. Selain itu, aplikasi ini dapat menggerakkan mata pada gambar ketika Anda menyentuh layar. Mata akan bergerak kemana jari Anda bergerak. Lucu bukan?

Ada juga aplikasi unik android yang bisa Anda tertipu dan tertawa terbahak-bahak. Aplikasi tersebut adalah Fake Call dan SMS. Aplikasi ini hanya untuk sekedar bersenang-senang. Melalui penggunaan aplikasi ini, Anda bisa mengatur nama, foto, dan kapan orang lain (misal presiden) memanggil kita atau mengirim pesan kepada kita. Cocok bagi Anda yang selalu bermimpi dihubungi orang penting.

Aplikasi Unik Android tanpa Root

Memiliki ponsel android tentu rasanya kurang jika tidak bisa memasukkan berbagai aplikasi menarik dalam ponsel. Sayangnya, terkadang kita tidak bisa begitu saja menginstall aplikasi android begitu saja. Beberapa aplikasi membutuhkan root agar bisa terpasang. Sayangnya, root akan merugikan kita. Apalagi jika ponsel masih baru, sebaiknya hindari root. Kadang root yang tidak berhasil justru membuat kinerja ponsel menjadi buruk. Selain itu, ponsel android yang sudah diroot akan mempengaruhi harga jual kembali.

Salah satu aplikasi unik android tanpa root yang bisa Anda coba adalah Fontomizer SP. Jika Anda termasuk pengguna android yang suka dengan berbagai jenis font tapi merasa sayang jika meng-root ponsel, gunakan aplikasi ini. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis font menarik dan kompatibel untuk semua jenis Samsung Galaxy. Pengunduhan terhadap aplikasi ini sudah begitu banyak, mencapai jutaan sehingga aplikasi ini termasuk aplikasi populer bagi pengguna android.

Berbagai aplikasi unik android yang bermunculan sengaja dibuat untuk memanjakan pengguna dan menambah kesenangan. Seperti yang telah dipaparkan di atas tadi, beberapa aplikasi menawarkan fungsi yang menghibur seperti fake call dan sms serta photo speak.

Aplikasi unik android yang hadir terkadang membutuhkan root. Namun banyak juga aplikasi menarik tanpa root seperti Fontomizer. Anda bebas menginstall aplikasi apapun pada android Anda tapi sebaiknya tetap harus menyadari kapasitas ponsel Anda. Jika Anda menginstall aplikasi yang tidak sesuai dengan ponsel, hasilnya kinerja ponsel akan melamban.