Bintang-Baru-Setan-Merah-Perkuat-Real-Madrid
Teknoflas.com –
Park Ji Sung, Mantan winger Manchester United mengatakan bintang baru Setan Merah (Julukan MU), Memphis Depay mirip dengan Cristiano Ronaldo yang kini memperkuat Real Madrid.

Depay mencetak 22 gol dari 30 penampilan di Eredivisi. Bahkan, sembilan gol yang dicetaknya untuk PSV dibuat dari tendangan jarak jauh. Hal itulah yang membuat Ji Sung mengatakan Depay mirip Ronaldo.

“Depay masih muda, berusia 21 tahun. Dia memiliki begitu banyak potensi, kekuatan, kemampuan dan keterampilan. Saya yakin dia bisa menunjukkan kualitasnya untuk MU,” imbuh Park, seperti dilansir dari laman resmi MU.

“Beberapa orang mengatakan dia mirip Cristiano Ronaldo dan saya juga membayangkannya seperti itu.  Dia benar-benar memiliki keinginan untuk menjadi pemain terbaik dan MU bisa membantunya untuk mencapai itu,” Tutur Ji Sung.

Pria berusia 34 tahun tersebut juga mengatakan dirinya seperti tertusuk pisau dapur karena tidak bisa menyaksikan Setan Merah berlaga di pentas Liga Champions musim 2014-15.

“sudah sangat menyakitkan buat saya tidak bisa melihat MU di Liga Champions. Tapi, musim ini manajemen sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik,” Ucap Ji Sung.
Dia tampak sangat puas dengan tim besutan Louis van Gaal yang telah memastikan diri melangkah ke Liga Champions musim depan, setelah finis di posisi keempat dalam klasemen Liga Premier Inggris.

“Finis di posisi keempat adalah tujuan pertama kami setelah musim lalu yang mengecewakan. Semoga kami bisa membangun kekuatan untuk itu (berlaga di Liga Champions),” dia mengakhiri.