030812700_1433582519-baby04

Teknoflas.com – Baby Sexiola membantah dirinya menjadi artis yang menjual jasa esek-esek ke pria hidung belang untuk meraup harta. Sekalipun saat ini ia mampu membeli mobil sport, hal itu didapat dari honornya sebagai model iklan dan pemain film, bukan sebagai penjaja seks.

“Ini mobil dari hasil tabungan aku sendiri, dan aku masih nyicil, bisa di cek deh,” kata Baby Sexiola, usai syuting di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015).

Dirinya menceritakan bahwa awalnya ia sempat jadi model iklan sebuah merk kondom. Honor iklan itu ia kumpulkan sehingga bisa mengajukan kredit mobil sport miliknya. “Harga mobil ini Rp 600 juta, jadi cicilannya lumayan gede,” Terang Baby.

Nama Baby Sexiola juga sempat terseret lantaran beredarnya daftar artis bookingan di dunia maya beberapa waktu lalu. Di daftar itu, ada artis berinisial BS yang bertarif Rp 40 juta untuk sekali kencan. Baby memastikan, BS yang ada di daftar itu bukanlah dirinya.

“Nggak, nggak ada seperti itu. Apalagi dibilang simpanan pejabat segala, aku punya pacar kok, dia pengusaha,” bantah Baby Sexiola