Manajer Manchester United Louis van Gaal Siap Menggembleng Para Pemainnya

louis-van-gaal-manchester-united_1iwvp74uy06f11nqfactbwqdxb

Teknoflas.com – Manajer Manchester United Louis van Gaal mengaku siap untuk menggembleng para pemainnya di tur musim panas yang sedianya kembali digelar di Amerika Serikat.

Seperti diketahui, United memastikan akan kembali ke negeri Paman Sam menyusul kunjungan mereka ke negara adidaya tersebut pada musim panas tahun lalu.

Di Amerika nanti, Van Gaal telah menetapkan dua basecamp yang bertemperatur rendah di Seattle dan San Francisco Bay sebagaimana United yang bakal memainkan empat laga di International Champions Cup.

Dalam keterangannya kepadaManUtd.com dan MUTV, pria Belanda itu berkata: “Hal terpenting [dari tur pra-musim] adalah membangun tim dengan individu pemain agar mereka berpikir seperti sebuah tim. Namun kami juga butuh kebugaran dan ritme permainan dan selain itu kami harus bertanding dan kami juga harus berlatih dengan baik,” ujarnya.

“Ketika kami pergi ke Amerika [pada tahun lalu] kami tidak memiliki banyak waktu untuk berlatih karena kami sering bepergian. Kini, kami telah memperbaiki tur Amerika kami karena kami bakal memiliki dua basecamp dan kami ada di Pesisir Barat yang memiliki suhu rendah dan kami bisa membangun kebugaran tim di sana.”

Di International Champions Cup yang digelar Juli mendatang, United akan bertanding melawan Club America (Meksiko), San Jose Earthquakes (Amerika Serikat), Barcelona (Spanyol) dan Paris Saint-Germain (Prancis).

Baca Juga  Berita Transfer Lazio: MU Disuruh Naikkan Tawaran Lebih Mahal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *