TeknoFlas.com – Android Kalahkan BlackBerry di Pasar AS – Baru-baru ini perusahaan riset Raymond James melakukan sebuah survey yang hasilnya sangat mengejutkan. Dari hasil survei yang dilakukan di Amerika Serikat ini menunjukkan bahwa 71,4 persen responden tak akan membeli perangkat BlackBerry, untuk android mempunyai angka 31,3 persen sedangkan posisi paling rendah 19,7 persen responden yang mengatakan tidak akan membeli iPhone.

Android Vs BlackBerry di Pasar AS

Dikutip TeknoFlas dari BGR Kamis (11/4/2013) mengatakan bahwa survey sebelumnya menunjukkan 83 persen warga Amerika Serikat tidak tahu kalau BlackBerry 10 telah diluncurkan. Ini membuktikan bahwa di pasar AS BlackBerry telah kalah dengan iPhone dan Android. Pasar Amerika Serikat yang menjadi salah satu pasar smartphone terbesar di dunia menjadikan sebuah tantangan berat buat BlackBerry.

Jika di Indonesia ini BlackBerry berkuasa bagaimana menurut anda? lebih memilih Android, BlackBerry atau iPhone sebagai smartphone pilihan anda? dengan munculnya berbagi macam smartphone di pasar indonesia tentunya akan membuat konsumen ponsel akan berfikir lebih dalam menentukan ponsel pilihan yang tepat.