083005800_1435987970-o-ASTEROID-EARTH-facebook

Teknoflas.com – Peneliti dari Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional Indonesia (Lapan), Abdul Rahman, menjelaskan bahwa banyak ilmuwan yang menyakini bahwa tabrakan antara Bumi dan asteroid besar hanya tinggal persoalan waktu.

Berita tersebut membuat heboh para pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Minggu (5/7/2015). Berita lain yang tak kalah menyedot perhatian datang dari isu smartphone BlackBerry berbasis Android.

Lebih lengkapnya simak berita terpopuler di kanal Tekno

1. Peristiwa Asteroid ‘Hantam’Bumi Hanya Soal Waktu

Dua pekan terakhir publik dihebohkan dengan isu ribuan asteroid yang akan menghantam bumi. Pertanyaannya, kapan asteroid tersebut akan jatuh ke planet ini?

Peneliti dari Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional Indonesia (Lapan), Abdul Rahman, menjelaskan bahwa banyak ilmuwan yang menyakini bahwa tabrakan antara Bumi dan asteroid besar hanya tinggal persoalan waktu. Terkait kapan, ia memang tidak bisa mengungkap.

2. BlackBerry Android Meluncur November Tahun Ini?

Rumor terkait kabar BlackBerry akan menghadirkan seri smartphone dengan sistem operasi Android semakin kencang berhembus. Kali ini, kabar terbaru mengenai smartphone BlackBerry rasa Android tersebut diungkap akan meluncur ke pasaran pada November tahun ini.

Bahkan, laman GSM Arena melansir bahwa produsen smartphone asal Kanada tersebut akan meluncurkan handset anyarnya di wilayah Amerika. BlackBerrry kabarnya akan menggandeng operator AT&T.

3. Gmail Sekarang Punya Lebih Banyak Emoji dan Tema

Google terus menyuguhkan berbagai fitur untuk layanan email miliknya, Gmail. Kali ini, raksasa internet itu meluncurkan upgrade untuk emoji dan tema di Gmail.

Menurut yang dilansir Mashable, para pengguna Gmail kini bisa melihat pilihan emoji yang lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Emoji Gmail sendiri telah ada sejak beberapa tahun lalu.