oppo mirror 3
Oppo mirror 3

Harga Oppo Mirror 3 Ponsel Selfie Berteknologi Pure Image 8MP

oppo mirror 3
Oppo mirror 3

Teknoflas.com – Oppo merupakan vendor baru dalam dunia smartphone. Namun perkembangaanya hingga saat ini sudah begitu pesat bakhan sudah mampu menandingi pesaing lain yang lebih dulu berkecimpung di dunia smartphone. Banyak usaha yang dilakukan oleh oppo agar banyak dikenal masyarakat salah satunya menjadi sponsor acara televisi nasional di Indonesia. Oppo mirror 3 merupakan generasi ketiga dari setelah tiga tahun yang lalu oppo mirror diluncurkan.

Kali ini oppo memberikan sineri baru dengan memperkenalkan teknologi smart remote 2.0 yang dapat anda gunakan sebagai remote televisi, dvd dan AC. Nampaknya oppo ingin membuat sesuatu yang beda yang belum pernah digunakan pada smartphone lainnya dan dengan kelebihan ini oppo mampu mencuri perhatian masyarakat sehingga oppo mirror 3 ini laris dipasaran. Selain itu, oppo mirror 3 juga memiliki kemampuan untuk mempersingkat pengisian baterai. Dalam waktu 90 menit baterai dapat terisi penuh namun pengguaannya tetap normal tidak menurunkan masa standby nya.

Berbagai kelebihan dimiliki oleh ponsel ini namun jika kita berbicara mengenai harga, nampaknya harga oppo mirror ini terbilang cukup mahal untuk jenis smartphone di kelasnya. Harganya mencapai tiga juta lebih, namun bagi mereka yang memang suka dengan produk oppo pastinya harga tidaklah menjadi masalah. Lalu apa saja spesifikasi yang dimiliki oppo mirror 3 ini? Silahkan anda simak ulasan lengkap kami dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 3 Terbaru

Spesifikasi Oppo Mirror 3

  • Jaringan Dual SIM
  • Dimensi 137 x 68 x 8.9 mm
  • Berat 125 gram
  • Layar IPS Display 720 x 1280 pixels, 4.7 inches
  • Konektivitas HSDPA; HSUPA, Wi-fi 802.11 a/b/g/n, Wi-fi hotspot, Bluetooth, microUSB v2.0
  • Memory internal 8GB, microSD up to 128GB
  • Sistem operasi ColorOS 2.1 (Android Kitkat v4.4.4)
  • Ram 1GB
  • CPU Qualcomm Snapdragon 410, 64 bit Quad-core 1.2 GHz Cortex A53
  • Kamera belakang 8MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, video 1080p (1920×1080)
  • Kamera depan 5MP
  • Baterai Li-Po 2000 mAh

 

Review Oppo Mirror 3

Ponsel ini sudah menggunakan layar IPS dengan ukuran 4.7 inches dan sama halnya dengan layar yang digunakan pada xiaomi redmi 2. Dengan kepadatan hingga 312 ppi membuat tampilan layar semakin jelas dan memiliki kejernihan yang hampir sempurna. Pada bagian belakang ponsel dibuat ergonomic agar ponsel dapat digenggam dengan nyaman.

Sepertinya perusahaan oppo ini sangat memperhatikan setiap detail pembuatannya agar dapat digunakan secara nyaman oleh pengguna. Oppo mirror 3 juga sudah menggunakan sistem dual sim hanya saja untuk penggunaan teknologi LTE belum diterapkan pada ponsel ini. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena anda tetap dapat mengakses internet dengan kecepatan yang tinngi karena sudah dibekali dengan jaringan HSDPA.

Processor dan ram yang digunakannya pun sudah sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan kapasitas besar. Lalu berapa harga yang oppo mirror tiga ini?

Harga Oppo Mirror 3 Terbaru

Seperti yang telah kami sebutkan tadi bahwa harga ponsel ini terbilang cukup mahal untuk sekelasnya.

Harga Baru Oppo Mirror 3 : Rp. 3.200.000,-

Harga Second Oppo Mirror 3 : Rp. –

Harga yang ditawarkan mencapai 3juta lebih tentunya dengan harga semahal ini, oppo mirror 3 memiliki berbagai kelebihan yang bagus dari segi kualitas dan kuantitasnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci oppo mirror 3, Sineri photo, harga oppo mirror 3, harga second oppo mirror 3, Oppo mirror, 312 b samsung fectary riset pin no, berapa harga oppo mirror 3, harga bekas oppo a30, harga oppo mirror 3 second, harga oppo smartphone, harga ponsel oppo, jenis oppo dibawah 2 jt, new het sineri, photo and sineri, sineri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *