Inilah RC Quadcopter Terbaik Yang Wajib Anda Pertimbangkan

Apakah anda menggemari mainan remote control? Sekarang ini bukan jamannya main mobil remote control, terutama bagi orang dewasa yang ingin mencoba sesuatu yang baru. Pernah dengar RC Quadcopter? Ini semacam mainan remote control berbentuk helikopter dengan fitur menarik yang bikin ketagihan.

RC Quadcopter bukan mainan remote control biasa karena dilengkapi dengan sebuah kamera pengintai, mungkin istilah kerennya disebut pesawat drone. Mainan ini belum begitu familiar di Indonesia, selain harganya mahal dan hanya beberapa toko saja yang menjualnya.

Cheerson CX - 20 1

Beragam tipe, merek dan fitur terjual bebas di luar negeri, salah satu yang paling populer dan diminati para pembeli adalah Cheerson CX – 20 Auto-Pathfinfer dengan empat fitur keunggulan seperti:

1. Dilengkapi dengan sistem GPS dan fungsi auto-return.

2. Bisa terbang selama 15 menit.

3. Bisa membawa beban seberat 350 gram

4. Berat produk ini sekitar 0.98 kg dan keseluruhan paket seberat 2.68 kg yang sudah termasuk kotak copter, aksesoris copter dan copter itu sendiri.

Cheerson CX - 20 4

Cheerson CX – 20 Auto-Pathfinfer mengusung desain kompak yang mudah dibawa kemana saja. Tak hanya asyik dibawa terbang mengelilingi udara, mainan remote control ini juga bisa disematkan sebuah kamera GoPro atau kamera tangan lainnya yang berukuran ringan. Well, cocok dipakai sebagai alat mata-mata atau mengambil tayangan visual yang sulit terlihat oleh mata.

Cheerson CX - 20 2

Mainan ini dirancang khusus agar mudah terbang dan membawa beban tertentu semacam kamera. Di Indonesia masih sulit menemukannya, namun you can find this product on Gearbest with free shipping yang artinya, Cheerson CX – 20 Auto-Pathfinfer bisa dibeli langsung via Gearbest tanpa ongkos kirim. Hebat, bukan?

Cheerson CX - 20 3

Mencari RC Quadcopter berkualitas tinggi memang agak sulit di Indonesia, apalagi pilihan terbatas. Belanja langsung dari situs belanja online luar negeri adalah pilihan tepat karena produk lebih banyak dan harga pun bervariasi.

Salah satu situs yang layak dikunjungi yaitu Gearbest, koleksinya super lengkap mulai dari yang murah hingga mahal. Nggak percaya? Coba saja cek more high-performance RC Quadcopters can be found on Gearbest.com dan anda akan terkejut dengan banyaknya pilihan menarik. Tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *