Teknoflas.com – Bursa transfer musim panas 2015 terus memanas! Lazio yang tengah mencari amunisi tambahan di sektor belakang harus mendapat saingan baru dari sesama klub Serie A, yakni AC Milan. Tim yang dilatih Sinisa Mihajlovic tengah mengincar Thiago Carleto, salah satu buruan Tare dalam beberapa hari terakhir.

Rossoneri – julukan AC Milan – berusaha melakukan apa pun demi mengamankan pemain asal Brazil tersebut. Biancocelesti tentu tak tinggal diam dan siap bersaing agar pesepakbola kelahiran 1989 tersebut mau pindah ke Kota Roma.

Thiago Carleto
Thiago Carleto

Siapakah Thiago Carleto? Apa yang membuatnya begitu spesial sehingga Lazio dan AC Milan rela memburu tanda tangannya?

Sebenarnya bek kiri ini baru tampil menawan di musim ini, tepatnya sedang menempuh masa peminjaman di Botafogo, klub Serie B Liga Brazil. Pemain ini aslinya milik Sao Paulo dan harganya ditaksir kurang dari dua juta euro.

Dilansir Teknoflas.com dari laman Transfermarkrt, sementara ini Thiago sudah tampil sebanyak 7 laga dengan catatan 2 assist dan satu gol. Namanya menjadi buruan hangat sejumlah klub Eropa karena berhasil memperlihatkan penampilan menawan, semua berkat kualitas teknik yang dimilikinya.

Seperti diketahui, Stefano Pioli tengah mencari seorang bek kiri yang dapat menambah kedalaman skuat dan Thiago Carleto dianggap sosok sempurna. (Baca: Gelandang Lincah Ini Siap Angkat Kaki)

Meski Lazio dan AC Milan dikaitkan dengan perburuan pemain berusia 26 tahun tersebut, masing-masing perwakilan klub enggan memberikan pernyataan terbuka. Hingga saat ini, Sao Paulo sebagai pemilik sah Thiago belum mendapat penawaran apa pun dari salah satu tim Serie A Italia tersebut.

Bermain di daratan Eropa bukan sesuatu yang baru bagi Thiago Carleto. Sebelumnya ia pernah memperkuat Valencia dan Elche, sayang gagal tampil meyakinkan hingga terpaksa pulang kampung ke negara asalnya untuk kembali membangun karir profesional.