Teknoflas.com – Siapakah Margot Robbie? Itulah pertanyaan sejumlah fans Cristiano Ronaldo yang ada di Indonesia. Seperti diketahui, penyerang Real Madrid itu tertangkap basah memberi tanda suka ‘like’ pada empat foto Margot di Instagram.

Ronaldo tampaknya sedang berusaha mencari perhatian Margot, aktris cantik berusia 25 tahun. Bagi penggemar film Hollywood, pasti sudah tidak asing dengan sosoknya. (Baca: Cristiano Ronaldo Incar Perhatian Si Seksi Margot Robbie)

Margot Robbie
Margot Robbie

Margot Robbie merupakan seorang aktris kelahiran 2 Juli 1990 yang berasal dari Australia. Dia memulai debut perdana di layar kaca saat memerankan Donna Freedman di serial Neighbours. Bakat akting menawan membuatnya sukses meraih dua nominasi Logie Awards.

Namanya semakin berkibar di industri film Hollywood saat mendapat kesempatan akting bersama Leonardo DiCarprio di film The Wolf of Wall Street (2013). Usai tampil meyakinkan, tawaran akting terus berdatangan dan salah satunya adalah kesempatan akting bersama Will Smith di film Focus (2015).

Kini akting Margot Robbie tengah dinantikan para penggemar film komik superhero. Aktris bertubuh seksi itu terlibat dalam proyek film DC comic ‘Suicide Squad’ yang bakal tayang di tahun 2016 mendatang. Ia berperan sebagai Harley Quinn dan telah sukses mencuri perhatian penonton usai trailer film tayang di situs YouTube.

Selain itu, Margot Robbie juga terlibat dalam proyek film ‘Tarzan’ yang bakal rilis pada tahun 2016. Dia bakal memerankan Jane, kekasih sang raja hutan. Bila melihat empat film yang dibintangi, Margot selalu tampil sebagai sorotan utama. Dia tak hanya cantik dan jago akting, namun memiliki tubuh indah yang bikin mata kaum adam terkesima.

Ronaldo like foto margot di instagram (doc/eluniversal.com.mx)
Ronaldo like foto margot di instagram (doc/eluniversal.com.mx)

Coba tengok penampilannya di The Wolf of Wall Street, Focus dan cuplikan trailer Suicide Squad yang mana kecantikan serta keseksian Margot tak bisa terbantahkan lagi. Jadi tak mengherankan bila pesepakbola Cristiano Ronaldo ikut terpukau melihatnya.

Mungkin saja Cristiano Ronaldo sengaja mem-follow akun instagram Margot Robbie karena terpesona dengan penampilan aktris asal Australia itu yang berperan sebagai Harley Quinn di film Suicide Squad. Jika melihat cuplikan trailer, maka harus diakui bila tokoh komik itu tampil paling menonjol dibandingkan tokoh lain.