TeknoFlas.com – Kapan Samsung Galaxy S4 Mini Diluncurkan? – Setelah pihak Samsung membuka pre-order untuk smartphone Galaxy S4 di Indonesia kini beredar kabar bahwa versi mungil dari smartphone yang dikenal dengan Samsung Galaxy S4 Mini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Kapan Samsung Galaxy S4 Mini Diluncurkan?

Sebagaimana dilansir dari SamMobile, Jumat (19/4/2013), kabar mengenai kehadiran Galaxy S4 Mini ini terkuak di situs UAPROF Samsung. Situs tersebut menayangkan potongan gambar dan nomor model dari perangkat itu.

Seperti halnya kakanya, Samsung Galaxy S4 Mini direncanakan akan hadir dengan dua pilihan warna, yaitu White Frost dan Black Mist. Pihak Samsung sendiri berharap dapat meluncurkan dua model Galaxy S4 Mini, satu single SIM dan versi lain dengan dua simcard (DUOS) secepatnya.

Galaxy S4 Mini nantinya akan mengusung sistem operasi Android 4.2.2 dan dibekali layar qHD 4.3 inci serta ditanami kamera 8MP, WiFi, AGPS, dengan antarmuka Samsung Touch Wiz Nature UX untuk mempercantik tampilannya.

Selain itu, Galaxy S4 Mini versi single simcard (GT-I9190) kemungkinan akan didukung oleh prosesor quad-core, sedangkan untuk versi DUOS (GT-19192) akan mengandalkan prosesor dual-core. Kabarnya, Samsung Galaxy S4 Mini ini juga akan didukung konektivitas 4G LTE lewat model GT-19195.