Cita Citata : Kalau Jadi Nikah Lagi InginDiem Dirumah Saja

cita-citata-dan-richard_20150812_120944

Teknoflas.com Belakangan ini Cita Citata semakin rajin mengumbar kemesraan dengan sang kekasih yang bernama Richard R Pondang. Hubungan yang terjalin antara keduanya memang sudah diketahui di beberapa minggu terakhir ini, akan tetapi meskipun sering tampil mesra dibeberapa kali kesempatan, penyanyi yang dikenal dengan lagu ‘Sakitnya Tuh Disini’ itu masih belum enggan apabila disinggung tentang masalah pernikahannya.

Richard, sang kekasih juga mengucapkan hal yang serupa saat di konfirmasi tentang bagaimana kelanjutan hubungan keduanya. Kedua sejoli yang sama-sama pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga itu masih ingin benar-benar move on sehingga belum terlalu memikirkan tentang hubungan mereka untuk dibawa kejenjang yang lebih serius.

“Aduh (nikah) masih jauh banget, kayaknya belum, karir dulu deh. Cita masih nikmatin pekerjaan, belum juga ada setahun (cerai),” ujar Cita ketika ditemui di ulang tahun Sctv, Istora Senayan, Jakarta, Senin (24/8).

“Nggak, nggak sampai ke sana (nikah). Kita berdua pernah gagal (nikah), jadi ngalir aja. Belum ada sama sekali (omongan nikah),” sambung pria yang bekerja di balik layar sebagai screenplay production itu.

Kedua orang tua Cita Citata juga tidak terlalu memaksa anaknya untuk segera membangun rumah tangga lagi, Cita juga didukung dengan adanya dukungan dari sang kekasih dalam dunia artis yang kini memadati harinya.

“Orantua juga bilang nikmatin kerja dulu aja. Pastinya Richard harus dukung kerjaan. Dia positif sama kerjaan aku. Cita berangan-angan, kalau jadi (nikah lagi) diem di rumah aja,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *