3

Teknflas.com Barcelona telah diberitakan telah melakoni pertemuan antara dua pihak dengan Manuel Agudo selaku agen dari Nolito, pertemuan yang dilakukan oleh dua pihak ini adalah membahas tentang trasnfer untuk pemainny pada bursa transfer di musim panas tahun ini.

Sempat tercuat kabar bahwa Nolito adalah pemain yang nantinya akan menggantikan posisi Pedro Rodriguez, setelah sebelumnya sempat juga ada beberapa nama yang diberitakan dalam hal yang sama seperti Andriy Yarmolenko dan Martial. Berita ini terdengar setelah sang winger pergi meninggalkan Barca dan beralih ke Chelsea.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport, Barcelona dikabarkan sudah melayangkan tawaran senilai 8 juta euro untuk sang pemain. Namun demikian, tawaran tersebut dianggap terlalu rendah, lantaran Nolito memiliki nilai klausul pelepasan kontrak mencapai 18 juta euro.

Celta Vigo sendiri sudah mengatakan dengan tegas pada media bahwa mereka tidak pernah menerima tawaran apapun dari Barcelona. Klub yang pernah ditangani oleh Luis Enrique tersebut kabarnya akan terus menggelar negosiasi dengan Nolito, untuk segera memperpanjang kontrak dan menaikkan nilai klausulnya.