RiSe Ladies Code

RiSe Ladies’ Code Meninggal Dunia, Fans Seluruh Dunia Berkabung

TeknoFlas.com – Berita duka menyelimuti grup band asal Korea Selatan, Ladis Code. Rise, salah satu personil Ladies Code akhirnya meninggal dunia setelah sempat koma dan tak sadarkan diri selama empat hari. Sebelumnya grup ini juga telah ditinggalkan salah satu anggotanya, Gong EunB.

RiSe Ladies Code

Seperti dikutip dari Bisnis, Minggu (07/09/2014), setelah operasinya harus dihentikan karena tekanan darahnya yang rendah, Polaris Entertainment mengumumkan pada 7 September 2014, RiSe sudah menghadap ke Sang Pencipta. “Ladies Code, RiSe telah pergi ke surga pada 10.10 (KST) pada tanggal 7 September, di usia 23 tahun.”

Polaris mengatakan, “pada saat kecelakaan, RiSe mengalami cedera parah di kepalanya dan dilarikan ke rumah sakit. Dia dioperasi untuk waktu yang lama, tapi akhirnya ajal menjemputnya. Orang tua RiSe terbang dari Jepang dan karyawan agensi menemaninya selama menanti RiSe dalam perawatan.

“Mohon maaf untuk memberikan berita sedih lain sejak kematian EunB, kami tidak bisa menyembunyikan kesedihan kami. ”

Ladies Code mengalami kecelakaan pada Selasa lalu, setelah ban mobil van yang ditumpanginya selip karena cuaca hujan. Mobil tersebut menghantam dinding jalan dan menewaskan personilnya, EunB beberapa saat setelah kecelakaan tragis tersebut. Mereka baru saja menyelesaikan pertunjukan dan kembali menuju ke rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *