Teknoflas.com – Bagaimana kronologis artis AS ditangkap di Surabaya? Inilah tangkapan besar yang berhasil diungkap oleh Satreskrim pimpinan AKBP Takdir Mattanete. Pada saat penyergapan di TKP, ternyata wanita yang berprofesi sebagai artis dan model ibukota itu baru saja selesai melayani tamu di salah satu kamar hotel di Surabaya.

Artis AS berbarengan diamankan oleh pihak kepolisian bersama empat wanita lainnya yang juga baru saja melayani ‘tamu’ di sebuah hotel di Jalan Embong Malang, pada Rabu malam, 2 September 2015.

artis as ditangkap di surabaya
Artis AS ditangkap di Surabaya, Anggita Sari? (doc/tempo.co)

Artis AS ditangkap di Surabaya bermula saat pihak kepolisian tengah menggerebek empat PSK yang terkenal dengan nama samaran Cila, Cantik, Centil, dan Paras. Menurut hasil pemeriksaan di kantor polisi, diketahui bahwa empat PSK itu merupakan SPG dan anak buah dari seorang mucikari berinisial YY. (Baca: Siapa Artis AS Yang Ditangkap Di Surabaya? Ini Dia Orangnya!)

Pada saat penggerebekan, mucikari YY diduga sedang berada di dalam hotel tersebut. Namun ia diduga berhasil kabur saat melihat penggerebekan. Meskipun demikian, pihak kepolisian mengaku sudah mengetahui identitas sang mucikari dan yakin segera ditangkap.

“Identitas si mucikari sudah kami kantongi, semoga ia segera kami ringkus,” ungkap Kabareskrim Komjen Pol Takdir Mattanete.

Lalu bagaimana dengan artis AS ditangkap di Surabaya? Berdasarkan hasil pemeriksaan pada salah seorang PSK, ia mengaku anak buah seorang mucikari berinisial BS. Saat ditanyai lebih lanjut, PSK menyebut BS tengah melayani ‘tamu’ di sebuah hotel di Jalan Embong Malang. Polisi pun bergerak cepat untuk menggerebek sebuah kamar sesuai petunjuk PSK yang sudah diamankan itu.

Namun di dalam kamar tersebut pihak kepolisian tak menemukan BS, melainkan artis AS yang sedang memakai busana minidress warna hitam tanpa lengan. Artis AS ditangkap di Surabaya langsung meramaikan jagat media sosial, sejumlah netizen menduga wanita itu adalah Anggita Sari.