Teknoflas.com – Penutupan bursa transfer musim panas 2015 bikin AC Milan galau berat karena gagal merekrut sejumlah pemain idaman. Walaupun sudah mendatangkan calon bintang potensial, kubu Rossoneri menyesal tak bisa mendapatkan tanda tangan Geoffrey Kondogbia dan Jackson Martinez. Penyesalan terbesar yaitu gagal meyakinkan Zenit Saint Petersburg untuk melepas Axel Witsel.

Permainan gelandang Belgia itu sudah tak diragukan lagi, Zenit bahkan rela membayar 40 juta euro kepada Benfica. Beberapa tahun lalu, klub Rusia itu belanja besar-besaran demi lolos fasegrup Liga Champions dan menguasai liga domestik. Sayangnya proyek jutaan euro gagal memberi angin segar kepada fans.

Axel Witsel Ke AC Milan Januari 2016?
Axel Witsel Ke AC Milan Januari 2016?

Witsel dikabarkan sudah siap kabur dari iklam dingin Rusia, namun Zenit enggan menjual pemain potensialnya dengan harga murah. Supaya enggan dipinang AC Milan, Witsel baru akan dilepas jika berani bayar mahal hingga 100 juta euro. Jumlah angka yang sangat fantastis, tetapi sepadan dengan kualitas sang pemain di atas lapangan.

AC Milan memang sudah mendatangkan gelandang anyar dari Italia, Andrea Bertolacci, namun dirasa kurang memberi dampak nyata. Sedangkan sang kapten, Riccardo Montolivo, nasibnya masih menggantung di bawah pelatih baru. Witsel pun diyakini menjadi sosok sempurna yang mengisi kekosongan di lini tengah.

Setelah melakukan riset keuangan sebagai imbas perekrutan pemain di musim panas 2015, AC Milan tampaknya sudah siap melancarkan ‘serangan kedua’ agar Witsel lari ke daratan Italia. Dilansir Teknoflas.com dari laman bleacherreport, pihak direksi siap jor-joran untuk pemain Belgia itu.

Zenit diprediksi sulit mempertahankan Witsel di bulan Januari 2016. Meskipun klub tengah berlaga di kompetisi Eropa, sang pemain tampaknya mengincar tantangan baru dimana ia bisa mengembangkan karir sepakbola di masa depan. Akankah AC Milan berhasil merekrut Axel Witsel? Menarik dinantikan.