Yuk Intip Produk Sony Terbaru, Kamera Sony A7S II

Sony A7S II

Teknoflas.com – Sukses dengan peluncuran kamera mirrorless full frame Sony A7S. Kini perusaan asal jepang ini telah mengeluarkan kamera terbarunya yakni Sony A7S II.

Kamera terbaru ini mempunyai kemampuan yang lebih canggih jika dibandingkan dengan kamera sebelumnya. Kamera ini memakai sensor full frame 12.2MP. Selain itu kamera ini juga telah di lengkapi dengan prosesor Bionz X. Tak hanya itu kamera A7S II juga menggunakan teknologi image stabilization 5 – axis seperti yang dijumpai pada A7 II. Terlebih kamera mirrorless full frame ini juga menjanjikan sistem autofocus yang lebih cepat.

Dari segi desain kamera ini berbeda dengan kamera sebelumnya, A7S II ini memiliki desain menggunakan body berbahan magnesium alloy. Perubahan tersebut adalah pada bagian grip, tombol shutter serta viewfinder elektronik OLED yang dilengkapi fitur megnifikasi 1.78x.

Yang membuat kamera ini menjadi unggul adalah kemampuannya merekm video beresolusi tinggi 4K itu juga bisa dilakukan meski pada saat kondisi pencahayaan kurang. Sebagai contohnya pada saat digunakan di malam hari atau lingkungan yang gelap.

Hal ini memungkinkan dilakukan karena kamera A7S II ini mempunyai range ISO 50-409.600. Pihak Sony mengatakan kalau peningkatan ini dilakukan terkait penggunaan algoritma image processing yang mereka gunakan pada kamera tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *