Risty Tagor | Sumber Gambar : google image
Risty Tagor | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com РSimak Kisah Memilukan Risty Tagor. Lagi lagi beredar kabar kurang baik dari Risty Tagor dan Stuart Collin memilih untuk menjalani hidupnya masing-masing. Diungkap bahwa di antara keduanya sudah tidak ada komunikasi yang intens satu sama lain.

Menurut pengacara Risty, Ina Rachman mengakui kliennya hanya pernah menelepon Stuart untuk menanyakan kabarnya pasca kecelakaan. Sejak saat itu komunikasi di antara keduanya sudah tak ada lagi.

“Nggak ada nafkah lagi (dari Stuart untuk Risty) sejak muncul masalah ini. Sekitar bulan Juli mungkin. Nggak ada nafkah mungkin, saya juga kurang tau,” terang Ina.

Meski sudah tak ada lagi nafkah untuk risty, ia pun tak khawatir akan kehidupannya dan sang anak Arsen Raffa Balwell maupun bayi yang tengah dikandungnya.

Dengan adanya berbagai masalah yang dihadapi Risty Tagor ini ia pun tetap tegar menghadapinya dan selalu bersikap lapang dada.

“Itu konsekuensi orang hidup, ketika orang lagi dilanda masalah nggak bakal mikir imejnya harus gimana. Apalagi seorang public figur harus siap menghadapi ini itu,” pungkas Ina, Sang Manajer