Robert Lewandowski | Sumber Gambar : google image
Robert Lewandowski | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – Robert Lewandowski Tampil Cemerlang Di Pekan Enam Bundesliga. Robert Lewandowski tampil cemerlang di pekan enam Bundesliga. Striker Polandia ini memborong lima gol kemenangan 5-1 FC Hollywood atas tamunya VfL Wolfsburg di Allianz Arena, Rabu (23/9/2015) dini hari WIB.

Pada permainan ini yang cukup menarik adalah Lewandowski cuma butuh sembilan menit saja untuk memberondong gawang Wolfsburg lima kali.

Namun sayang,dibalik permainan yang cukup menarik ini Bayern tampil mengecewakan di babak pertama. Gawang Manuel Neuer keboboolan di menit 26 lewat tendangan keras gelandang Daniel Caligiuri dari sudut sempit. Tertinggal satu gol membuat pelatih Bayern Josep Guardiola memasukkan Lewandowski setelah jeda.

Namun,Lewandowski mampu membalap tim Guardiola, yang mana Baru enam menit berada di lapangan, Lewandowski mampu menyamakan skor. Pemain Borussia Dortmund itu meneruskan kerja keras Thomas Muller.

Semenit kemudian Lewandowski membuat Bayern berbalik unggul setelah tendangannya dari luar kotak penalti gagal dibendung kiper Diego Benaglio.

Lewandowski mencetak hat-trick di menit 55. Dia dengan cepat menyambar bola rebound sepakannya sendiri yang membentur tiang gawang.

Memasuki menit 57, Lewandowski kembali merobek gawang Benaglio. Kali ini dia menuntaskan umpan dari Douglas Costa.

Lewandowski melengkapi aksi menawannya dengan gol kelima yang sangat indah di menit 60. Umpan silang Mario Gotze disambar Lewandowski dengan tendangan gunting.