kopi

Teknoflas.com – Mungkin anda salah satu penikmat kopi andalan. Gayo, Toraja, Bajawa, Lombok, atau dari daerah penghasil kopi lain adalah kopi yang mungkin telah anda hafal rasa dan aromanya. Namun, ada pilihan lain yaitu kopi mix dengan rasa buah-buahan seperti durian yang patut anda coba.

Kopi durian ini adalah MyBio Durian Coffee yang hadir sejak tahun 2011. Banyak pilihan kopi durian dalam penyajiannya, salah satunya dalam keadaan dingin. Walaupun dingin, anda akan merasakan aroma durian yang harum dan rasa yang cukup kuat.

Pemilihan rasa durian ini tentu merupakan cara yang unik. Bagi Selma Trinitasari, Brand Marketing Executive PT Adi Jaya Naturindo, kepada KompasTravel mengatakan bahwa pilihan kopi rasa durian ini untuk melengkapi kopi mix lainnya seperti cappucinno, vanilla latte, dan lain-lain. Selain itu juga sebagai cara lain untuk menikmati durian. Jika anda ingin menikmati aroma yang kuat, sangat pas jika anda mencoba kopi durian dengan sajian panas. Ekstrak durian yang dipilih tentu bukan durian sembarang, yang dipilih adalah durian lokal dari Medan.

Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pertanian beserta asosiasi kopi dalam rangka “Pencanangan Hari Kopi Internasional” di Indonesia, menyelenggarakan acara minum kopi gratis di Gedung Garuda Lantai 2 di Kementerian Perindustrian di Jalan Gatot Subroto Kav 52-53, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Acara minum kopi gratis pagi tadi dibuka oleh Menteri Perindustrian, Saleh Husein