Video Nikita Willy Goyang Seksi

Ini Video Nikita Willy Goyang Seksi Bikin Heboh Netizen

Teknoflas.com – Inilah video Nikita Willy yang bikin heboh netizen karena menari dengan goyangan seksi di depan kamera. Tentu banyak yang tak menyangka, namun keaslian video tersebut tak perlu diragukan lagi sebab sengaja diunggah ke akun Instagram.

Video Nikita Willy Goyang Seksi
Video Nikita Willy Goyang Seksi

Selama ini, Si ‘Ratu Sinetron’ itu dikenal sebagai wanita baik-baik. Nikita jarang sekali bikin heboh dunia entertainment dengan kabar miring, meskipun sempat menjadi kekasih dari pesepakbola nasional keturunan Belanda, Diego Michiels.

Dalam tayangan video Nikita Willy yang tersebar luas via Instagram, wanita kelahiran 29 Juni 1994 itu tampak begitu santai dan lepas bergoyang seksi di depan kamera. Dalam adegan lain sempat pula ia menari mengenakan busana berbeda sambil memperlihatkan bagian pinggul.

Penasaran dengan video-nya? Tonton saja via link berikut:

https://instagram.com/p/8HoIPOGx-R/

Video Nikita Willy bergoyang seksi turut mendapat pujian dari sejumlah netizen, terutama kaum pria yang menjadi penggemar beratnya. Namun ada pula haters yang mengkritik tingkah laku sang artis, meski video sengaja direkam untuk bersenang-senang.

Meski video itu mendapat kritikan pedas dari sebagian haters, Nikita Willy tampak tak begitu ambil pusing. Menurutnya, semua itu sengaja direkam bersama seorang sahabatnya untuk mengusir rasa jenuh.

Baca Juga  Begini Reaksi Dylan Carr Saat Tertangkap Pakai Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *