Teknoflas.com – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, dikabarkan puas dengan penampilan Alex Telles yang mengisi pos bek kiri. Pemain Brazil itu cepat beradaptasi dengan gaya sepakbola Italia dan sukses mengamankan satu tempat di tim utama mengingat persaingan cukup ketat.

Dalam sejumlah pertandingan, aksi Telles tak perlu diragukan. Dia datang dari Galatasaray dengan status pinjaman, Inter Milan pun harus merogoh kocek sebesar 1 juta euro untuk peminjaman setahun dengan opsi penebusan di akhir musim 2015/16.

image
Inter Milan Siap Tebus Telles

Mancini sangat yakin Telles akan berkembang menjadi salah satu bek kiri terbaik dunia, apalagi usianya yang masih 22 tahun. Sewaktu masih menangani Galatasaray, Mancini memang sudah terpesona dengan aksi permainan Telles. Dia sosok yang paling ngotot agar sang pemain datang ke Turk Telekom Arena.

Ketika menangani Inter Milan, Mancini jadi orang pertama yang meminta direktur olahraga dan direksi klub untuk merekrut Telles. Usai melewati proses negosiasi panjang, akhirnya bek kiri itu bisa kembali bergabung dengan Mancini.

Inter Milan dan Galatasaray sebenarnya sudah menjalin kesepakatan harga sebesar 8,5 juta euro untuk penebusan di akhir musim. Namun pihak direksi klub akan coba meminta diskon seiring terancamnya klub raksasa Turki itu yang hampir melanggar UEFA Financial Fair Play.

Jika tak mau dijatuhi hukuman, Galatasaray harus menjual Telles lebih cepat dari ketentuan semula. Inter Milan kabarnya siap mengajukan tawaran 7 juta euro untuk merekrut sang pemain secara permanen di bursa transfer Januari 2016.