Teknoflas.com – Inisial nama BK tiba-tiba ramai dibicarakan media online dan netizen tanah air. Seperti diketahui, sidang prostitusi online yang melibatkan artis Amel Alvi dan muncikari RA kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015).

Siapa BK yang disebut pelanggan Amel Alvi
Siapa BK yang disebut pelanggan Amel Alvi

Saat bertemu dan berbincang dengan wartawan, pengacara Pieter Ell tak ragu membeberkan inisial nama pejabat yang kerap memakai jasa esek-esek artis. Tanpa ragu Pieter Ell menyebut inisial BK yang diketahui menjabat anggota DPRD di salah satu provinsi Pulau Jawa. Siapakah dia….?

“Ada salah seorang pelanggan jasa esek-esek artis dari DPRD tingkat provinsi Jawa. Banyak juga anggota DPRD yang sering booking artis dan model. Yah termasuk yang berinisial BK,” ungkapnya saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saat ditanyai lebih lanjut mengenai identitas BK, si anggota DPRD yang kerap booking para artis, pengacara RA itu enggan melanjutkan seperti menyimpan segudang misteri mengundang rasa penasaran. Ia hanya mengatakan bahwa ada banyak anggota dewan yang sering memakai jasa artis.

“Dia [BK] baru booking kalo udah di Jakarta. Dia biasanya pesan kamar di salah satu hotel berbintang daerah Thamrin. Selain anggota DPRD, banyak juga anggota DPR yang hobi booking artis,” beber Pieter Ell di hadapan wartawan.

Sidang kasus prostitusi yang melibatkan artis dan muncikari RA kembali digelar. Sayangnya, artis Tyas Mirasih dan Shinta Bachir tak menampakkan diri hingga sidang selesai. Padahal agenda sidang siang itu untuk mendengarkan saksi artis dan pemuka agama.

Sebelum menyebut inisial nama BK, anggota DPRD yang memakai jasa esek-esek artis dan model, Pieter Ell juga menyebut inisial nama pengusaha yang juga pemakai jasa bisnis kotor ini.