Teknoflas.com – Saat ini AC Milan dihuni banyak pemain bintang dan formasi gagasan pelatih Sinisa Mihajlovic tak terlalu mengandalkan peran winger. Merasa karirnya terancam, Jesus Fernandez Saez alias Suso mengancam segera angkat kaki jika gagal menembus tim inti hingga bursa transfer Januari 2016.

Suso ancam pindah dari AC Milan
Suso ancam pindah dari AC Milan

Sudah hampir setahun Suso menginjakkan kakinya di San Siro. Eks Liverpool itu bersedia gabung karena tertarik dengan proyek Filippo Inzaghi. Sayangnya ia gagal memenuhi ekspektasi dan sulit beradaptasi dengan sepakbola Seri A meskipun kerap tampil menjanjikan di beberapa laga.

Dalam pertandingan ujicoba melawan Monza, Kamis (8/10/2015), pemuda 21 tahun itu dapat kesempatan bermain. Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menaruhnya di posisi wingback kiri namun gagal memberikan catatan istimewa.

Pada bursa musim panas 2015, Suso mendapat tawaran dari sejumlah klub Italia tetapi ditolak karena ingin mencoba peruntungan di era pelatih baru. Tampaknya ia mulai mempertimbangkan opsi pindah ke klub lain seiring kegagalan mencuri perhatian Mihajlovic. Selain klub Italia, AC Milan juga menerima tawaran dari klub Spanyol dan Inggris untuk merekrut eks Liverpool itu.

Dilansir Teknoflas.com dari laman calciomercato, keinginan Suso untuk pindah semakin besar seiring niatan AC Milan mengontrak kembali gelandang serang Kevin-Prince Boateng (29). Pemain Ghana itu tengah menjalani hukuman Schalke 04 dan saat ini tengah berlatih di markas Rossoneri. Boateng kemungkinan besar kembali dikontrak pada bursa transfer mendatang.

Oleh karena itu, ancaman pindah dari AC Milan merupakan pilihan terbaik bagi Suso demi karir dan masa depan. Ia masih muda dan butuh waktu main lebih banyak untuk mengembangkan bakatnya. Sekarang keputusan tergantung pada klub, apakah resmi menjual atau hanya meminjamkan.