Teknoflas.com – Menurut laporan sejumlah media online Italia, Sabtu (10/10/2015), para eksekutif AC Milan sudah aktif di bursa transfer untuk Januari mendatang. Bocoran informasi menyebutkan, rossoneri bakal merekrut tiga pemain untuk tiga posisi berbeda guna memenuhi keinginan pelatih Sinisa Mihajlovic. Siapa saja mereka..?

Zuniga, Salah Satu Dari Tiga Bidikan AC Milan
Zuniga, Salah Satu Dari Tiga Bidikan AC Milan

1. Juan Camilo Zuniga

Sinisa Mihajlovic mencari seorang pemain serbaguna yang bisa memainkan posisi berbeda sehingga merasa lebih nyaman ketika mengubah formasi. Zuniga (29) dinilai pilihan tepat karena bisa mengisi pos wingback kanan dan bek kanan. Peluang merekrut pemain Kolombia ini cukup terbuka karena jarang dapat kesempatan main di Napoli.

2. Hakan Çalhanoğlu

AC Milan butuh seorang gelandang menyerang handal yang jago membuka ruang dan bantu mengatur aliran bola di lini tengah. Çalhanoğlu (21) jadi pemain idaman di bulan Januari 2016 dan butuh 30 juta euro agar Bayer Leverkusen mau melepasnya. Pemain timnas Turki itu juga diminati sejumlah klub raksasa Eropa, namun mungkin saja melangkah ke Milan jika mahar terpenuhi.

3. Andrea Ranocchia

Mengandalkan bek tengah berusaia muda di lini belakang ternyata bukan jaminan, AC Milan pun butuh sosok berpengalaman dengan usia dibawah 30 tahun. Target utama tentu saja pemain Inter, Andrea Ranocchia (27). Berdasar laporan Teknoflas.com dari laman calciomercato, nerazzurri bersedia melepas sang pemain bila mau membayar 10 juta euro.

Itulah tiga pemain yang konon bakal didatangkan pada bulan Januari 2016 atau bursa transfer musim dingin. Sepertinya AC Milan akan kembali mengeluarkan banyak uang seperti yang terjadi di musim panas ini. Apalagi harga Çalhanoğlu dan Ranocchia bakal menguras kantong.