Teknoflas.com – Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2015 sempat disebut bakal melepas pemain timnas Chile, Gary Medel. Namun pelatih Roberto Mancini justru mempertahankan dan malah melepas Kovacic ke Real Madrid. Adapun salah satu pertimbangan yaitu Medel bermain gemilang saat membawa negaranya juarai Copa America.

image
Medel dilepas Inter Milan Januari 2016..?

Keputusan Mancini sempat dipertanyakan sejumlah fans Inter Milan, namun Medel sukses membuktikan diri di lapangan dengan penampilan menawan dan menjadi salah satu pemain kunci sepanjang laga Seri A.

Meskipun bursa transfer musim dingin masih tiga bulan nanti, namun sejumlah klub kembali mengajukan penawaran. Ada dua tim Liga Inggris yang kebelet merekrut Medel, yakni Leicester City dan Liverpool. Penawaran menggiurkan juga datang dari Galatasaray, Turki, yang sempat meminta gelandang berusia 29 tahun itu sebagai kompensasi dari kepindahan Felipe Melo.

Peran penting Medel di Inter Milan kembali mengundang hasrat Sevilla, mantan klubnya. Juara bertahan Liga Eropa 2014/15 itu ingin merasakan kembali jasanya di lini tengah. Sayangnya direktur olahraga Piero Ausilio dan Mancini tak akan melepas sang pemain dan siap tawari perpanjangan kontrak baru.

Pada bulan Januari mendatang, pihak Inter Milan berencana mengadakan pertemuan dengan agen Medel untuk berdiskusi perpanjangan kontrak. Dilansir teknoflas.com dari laman Calciomercato, tidak menutup kemungkinan pemain timnas Chile itu dilepas ke klub peminat bila ada yang menyanggupi persyaratan harga.