Teknoflas.com – Bagaimana reaksi Risma usai ditetapkan sebagai tersangka di Polda Jatim..? Tak ada raut kepanikan di wajah mantan Walikota Surabaya itu yang namanya diseret dalam proyek renovasi Pasar Turi di Kota Surabaya, Jawa Timur.

image
Reaksi Risma Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka

Wanita bernama lengkap Tri Rismaharini itu tampak santai menghadapi ujian menjelang pilkada yang jatuh pada 9 Desmber 2015 mendatang. Meskipun demikian, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai pengusung tidak akan tinggal diam menghadapi fitnah keji ini.

Didik Prasetiyono selaku Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Surabaya menyebut ada upaya ‘Kampanye Hitam’ dari pihak tertentu yang coba menjegal langkah sekaligus merusak nama baik Risma dengan menetapkan sebagai tersangka renovasi Pasar Turi.

“Bu Risma sudah mengkonfirmasi pada kami bahwa berita yang beredar di luar sana adalah fitnah keji,” ucapnya seperti dilansir Teknoflas.com dari laman Okezone, Jumat 23 Oktober 2015.

Meski Risma sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun hingga berita diturunkan belum menerima salinan SPDP dari Kejati dan Polda Jawa Timur (Jatim). Oleh karena itu, kuat dugaan bahwa berita miring tersebut merupakan upaya untuk mematikan langkah Risma- Wisnu Sakti Buana yang kembali mencalonkan diri memimpin ‘Kota Pahlawan’.

Risma mengaku tetap santai dan memilih bersabar terhadap pemberitaan miring mengenai dirinya. Fitnah tersebut tak menjadi halangan untuk terus memperjuangkan kebenaran dan hak warga Surabaya.