Teknoflas.com – Peran Adem Ljajic di Inter Milan semakin tidak jelas setelah pelatih dan pihak eksekutif klub tak lagi menaruh harapan apapun. Mereka sama-sama menyatakan ketidakpuasan terhadap pemain yang dipinjam dari AS Roma jelang penutupan bursa transfer musim panas 2015.

image
Vela Pengganti Ljajic Di Inter Milan

Pemain berusia 24 tahun itu dilabeli harga 11 juta euro di akhir musim, namun Inter Milan tak bakal menebusnya. Bahkan kabar kepindahan Ljajic pada Januari 2016 semakin santer terdengar, apalagi dianggap sudah tak cocok dengan formasi ideal Roberto Mancini.

Pelatih Inter Milan sudah meminta sang direktur olahraga untuk mencari sosok pengganti yang sesuai dengan kebutuhan formasi. Beberapa nama langsung menghiasi sejumlah media online Italia, yakni Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen) dan Sofiane Feghouli (Valencia).

Bellarabi berusia 25 tahun dan menjadi tulang punggung bagi Leverkusen. Tak mudah mendapat jasanya karena pihak klub hanya mau uang mahar 20 juta euro. Feghouli jadi pilihan murah mengingat kontraknya akan habis musim ini, Valencia mungkin rela melepasnya dengan harga terjangkau pada Januari nanti jika tak ingin merugi terkait aturan Bosman.

Dua nama di atas ternyata belum cukup memuaskan Mancini. Dilansir Teknoflas.com dari laman TMW, direktur olahraga Inter Milan kembali tawari nama baru yakni Carlos Vela (Real Sociedad). Pemain berusia 26 tahun itu tampil apik di La Liga dalam beberapa musim terakhir sehingga jadi incaran sejumlah klub Eropa serta MLS.

Bellarabi, Feghouli dan Vela, manakah yang bakal dipilih Mancini…? Menarik sekali menanti pergerakan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin mendatang.