maxresdefault

Teknoflas.com – Hampir setiap wanita mendambakan kulit yang halus dan mulus. Terlebih, bagi mereka yang sudah memiliki pasangan, tentu tidak ingin mengecewakan pasangan dengan penampilan. Kulit yang mulus dan halus menandakan jika kulit terjaga kesehatannya. Untuk mendapatkan kulit tersebut tidak sulit, cukup datang ke dokter, perawatan dan minum obat-obatan tertentu.

Anda tidak perlu rendah diri dengan harga mahal yang diperlukan untuk mendapatkan kulit idaman. Karena, memiliki kulit halus tidaklah sesulit dan semahal yang diperkirakan. Hanya 4 hari, dan ini berdasarkan pendapat seorang model cantik.


Louise Roe, seorang wanita yang sangat percaya diri karena kulit mulusnya. Wanita berumur 33 tahun ini merupakan seorang pembawa acara sekaligus model di Inggris, berikut rahasia kulit halusnya.

“Saya selalu ingin membagikan tips tentang kecantikan dan fesyen. Saya telah banyak mengetahui tips agar terlihat cantik dari industri kecantikan,” ujar Louise yang kami kutip dari Mail Online.

Salah satunya adalah dengan dengan rajin mengonsumsi jus yang kaya vitamin, yang ia beri label Jus Kecantikan. “Ada perbedaan besar ketika saya meminum jus ini, kulit menjadi lebih cerah, bersih, dan lembab di mana semua garis halus hilang,” tambahnya.

Untuk membuatnya cukup mudah, Anda perlu mmpersiapkan bahan-bahan berikut ini:

– 4 batu es yang biasa dicetak dalam kotak es

– Segenggam bayam: Sarat dengan zat besi dan kalium, bayam juga mengandung lutein, yang membantu mata untuk lebih cerah.

Segenggam selada air: yang mengandung antioksidan kuat, dan zat besi, serta lebih banyak kalsium dibandingkan susu. Segenggam peterseli: Sayuran ini memiliki kadar vitamin C tinggi, vitamin A, klorofil dan vitamin K.

Siapkan juga 1/2 potong alpukat. Serta satu buah pir. Buah ini memiliki kandunan serat tinggi dan indeks gliserin yang rendah. Dan yang penting satu buah lemon.