Detail Samsung Tizen SM-Z9005 Kembali Bocor

Detail Samsung Tizen SM-Z9005 Kembali Bocor

TeknoFlas.com – Kehadiran Ponsel Smasung Tizen memang sudah bayak dibicarakan oleh media akhir akhir ini. Beberapa saat yang lalu ada sebuah bocoran mengenai Samsung Tizen SM-Z9005 yang rumornya Layar 720p, bocoran terbaru dari perangkat ini kembali beredar di media.

Seperti dikutip TeknoFlas dari SamMobile, Jumat (13/9/2013) Meskipun perangkat Tizen masih sepi akan peminat akan tetapi hal ini tidak menyurutkan usaha Samsung untuk terus menggarap perangkat dengan OS. Terbukti dari banyaknya bocoran seputar Tizen 3.0 dan perangkat Tizen SM-Z9005 ini.
Detail Samsung Tizen SM-Z9005 Kembali Bocor
Informasi terbaru yang beredar melaporkan bahwa Samsung Tizen SM-Z9005 akan menggunakan layar dengan lebar 4.8 inci dan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon. Melihat ukuran layarnya tampaknya spesifikasi perangkat ini akan berbasis pada perangkat Galaxy SIII. Namun hal ini belum dikonfirmasi secara resmi dan bisa saja perangkat SM-Z9005 hanya merupakan prototipe dan bisa saja versi finalnya akan lebih baik lagi.

Untuk kejelasan mengenai produk Samsung Tizen ini ada baiknya kita tunggu saja sampai perangkat ini diresmikan atau kita tunggu bocoran bocoran lainya.

Baca Juga  Samsung Tizen 'SM-Z9005' Gunakan Processor Snapdragon dengan Layar 720p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *