Teknoflas.com – Walaupun sudah merekrut sejumlah bek potensial, Inter Milan masih belum puas untuk menambah satu nama baru di lini belakang. Kali ini pemain andalan Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, jadi sasaran anyar pada bulan Januari 2016 sebagaimana dilaporkan sejumlah media online Italia.

image
Vertonghen Tak Ke Inter Milan

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, tertangkap kamera hadir di markas Tottenham Hotspur saat tengah menyaksikan pertandingan tuan rumah versus Anderlecht dalam laga lanjutan grup Liga Eropa 2015/16. Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Kane dkk.

Ausilio diklaim sengaja terbang jauh-jauh dari markas Inter Milan untuk menyaksikan langsung aksi Vertonghen mengawal lini belakang Tottenham. Namun media Inggris meyakini klub Kota London itu enggan melepas sang pemain timnas Belgia itu pada Januari 2016, apalagi baru saja menawari kontrak baru pada musim panas lalu.

Vertonghen mengawali musim 2015/16 dengan performa gemilang dan memuaskan hati pelatih Mauricio Pochettino. Bek berusia 28 tahun itu selalu jadi pilihan utama dan baru saja menyandang tugas anyar sebagai wakil kapten kesebelasan Tottenham Hotspur.

Inter Milan butuh uang cukup besar jika ingin merekrut Vertonghen yang kontraknya tersisa tiga tahun lagi. Apalagi saat ini ia tengah tampil gemilang mengawal lini belakang bersama Toby Alderweireld, rekan setim dan senegara. Jika pun bakal dilepas ke klub lain, maka harus bersaing.

Bukan hanya Inter Milan saja yang naksir Vertonghen, sejumlah klub beken Eropa seperti Barcelona dan Napoli juga ikut memburu tanda tangannya. Dilansir teknoflas.com dari laman Football Fan Cast, Daniel Levy selaku pemilik Tottenham siap melepas Vertonghen jika ada tawaran menggiurkan.