inside_the_plane_by_cassini90125-d5dmjs1

Teknoflas.com – Ketenangan ketika perjalanan memang menjadi dambaan para traveler. Termasuk ketenangan ketika berada di pesawat. Namun, ternyata, mendapatkan ketenangan tidaklah mudah. Terdapat survei etika penerbangan Expedia ketiga ini mengungkapkan bahwa penumpang pesawat yang paling mengganggu adalah penendang kursi,seperti yang dilansir dari Foxnews.

Dan yang kedua adalah, orangtua yang membiarkan anak-anak mereka berlari liar. Disusul pelanggar ketiga yang paling buruk yakni bau badan penumpang.

Gangguan penerbangan lainnya adalah orang-orang yang terlalu banyak minum alkohol. Expedia juga menemukan bahwa 37 persen orang akan membayar ekstra untuk zona tenang guna menghindari teman duduk yang terlalu banyak bicara.

Namun, ketika responden menanggapi perilaku yang menjengkelkan, sekitar setengah dari responden survei mengatakan mereka hanya duduk diam dan menikmati perjalanan. Hanya sekitar 21 persen orang yang menghadapi perilaku secara langsung dan 10 persen mengaku mencoba untuk merekam pengganggu tersebut.

Expedia kemudian memberikan tugas pada perusahaan riset pasar global independen Gfk untuk melakukan survei. Riset ini membutuhkan sekitar 1.019 orang dewasa Amerika yang dipilih secara acak di Bulan Agustus.