Teknoflas.com – Inter Milan makin serius menatap gelar juara Seri A 2015/16 dengan memperkuat komposisi skuat pada bursa transfer Januari 2016. Sejumlah pemain dibidik untuk mengisi pos gelandang tengah dan winger. Direktur Olahraga Piero Aussilio digosipkan dengan sejumlah nama winger dalam beberapa minggu terakhir, bahkan muncul kabar bahwa gelandang tengah Lazio bakal segera merapat.

image
Inter Milan tebus Biglia dari Lazio

Bukan rahasia lagi pelatih Roberto Mancini sangat menyukai gaya permainan Lucas Biglia. Mantan pelatih Manchester City menganggap pria kelahiran Argentina itu sebagai salah satu gelandang tengah terbaik dunia. Ia pun meminta pihak direksi Inter Milan menyiapkan mahar perekrutan Biglia dari Lazio.

Permintaan Mancini disambut baik oleh pihak direksi yang siap merekrut Biglia dari Lazio. Direktur Olahraga Piero Aussilio sudah diutus terbang ke Roma untuk bertemu langsung dengan Presiden Biancocelesti, Claudio Lotito. Seperti dilansir teknoflas.com dari laman Roman Il Corriere della Sera, Lotito rela lepas Biglia jika Inter Milan berani bayar 30 juta euro.

Mengejutkan, pihak direksi Inter Milan kabarnya siap memenuhi mahar transfer yang diajukan oleh Lotito. Alasan utama orang nomer satu Lazio itu bakal melepas Biglia yaitu negosiasi pembaruan kontrak yang tak berjalan mulus. Eks pemain Anderlecht itu meminta kenaikan gaji sebesar 3 juta euro per musim, sedangkan Lotito hanya sanggup 2,2 juta euro.

Selain Biglia dari Lazio, Inter Milan juga mengincar sejumlah gelandang tengah dengan tipe serupa yakni Grujic dan Pirlo. Salah satu dari ketiga pemain itu diharapkan melengkapi racikan formasi Mancini demi perebutan gelar juara 2015/16.