Teknoflas.com – Asus tak berhenti hadirkan produk inovatif demi puaskan hasrat konsumen Indonesia. Produsen asal Taiwan itu baru merilis Zenfone 2 Max, smartphone tenaga bongsor yang cocok untuk pengguna super sibuk agar terus terhubung dengan jalinan komunikasi tanpa putus seharian penuh.

image
4 kelebihan zenfone 2 max

Lalu, apa yang menjadi kelebihan Zenfone 2 Max sehingga layak dibeli?

1. Asus melepas Zenfone 2 Max seharga Rp 2,499 juta yang dibekali keunggulan dari segi layar yakni ukuran 5,5 inci dan perlindungan Gorilla Glass 4. Fitur paling istimewa yaitu teknologi Asus TruVivid yang membuat layar lebih jernih dan dekat karena tak ada ruang udara antara desain dua lapis layar.

2. Kapasitas baterai besar merupakan kelebihan utama Zenfone 2 Max yang tak dimiliki seri lain buatan Asus. Tak tanggung-tanggung, produsen asal Taiwan itu membekali ponsel dengan baterai lithium-polymer non removable 5.000 mAh sehingga dapat nyala selama 2 hari dalam pemakaian normal. Tingkat efisiensi pemakaian baterai semakin lebih baik berkat Qualcomm Snapdragon 410 yang dikenal sebagai prosesor hemat energi.

3. Zenfone 2 Max mengusung fitur powerbank untuk memberi tenaga gadget lainnya yang kehabisan tenaga. Dengan demikian, pengguna tak perlu bawa powerbank dan smartphone pun tak bakal kehabisan tenaga mengingat kapasitas baterai besar 5.000 mAh. Untuk menghubungkan smartphone dengan gadget lainnya, cukup gunakan konektor mini USB.

4. Berbicara soal seri Zenfone 2, maka tak bisa dipisahkan dari fitur kamera. Seri Zenfone 2 Max juga dibekali dengan kamera ponsel yang mengusung teknologi PixelMAster 2.0 dan laser autofocus. Pengguna pun bisa merekam video full high definition (Full HD) kecepatan 30 frame per second.