Teknoflas.com – Kekalahan AC Milan atas Juventus membuktikan bahwa skuat asuhan Sinisa Mihajlovic masih kurang kompetitif dan lemah di sejumlah sektor, terutama bek kanan yang kurang mengigit di sejumlah laga Seri A.

image
widmer, salah satu bidikan AC Milan

Memang benar AC Milan masih memiliki dua nama beken di bek kanan, yakni Mattia De Sciglio dan Ignazio Abate. Sayangnya nama terakhir tidak begitu meledak dalam beberapa musim terakhir, sementara De Sciglio lebih cocok mengisi pos bek kiri yang sudah terbukti efektif bersama timnas Italia.

Sebenarnya AC Milan masih memiliki Davide Calabria yang bermain apik mengisi bek kanan sewaktu De Sciglio dan Abate tengah dilanda cedera. Mihajlovic boleh saja memainkan Calabria pada empat laga ke depan yang bakal menghadapi tim menengah ke bawah, namun setelah itu wajib merekrut pemain baru di sektor bek kanan.

Dilansir teknoflas.com dari laman TMW, Adriano Galliani sudah mengumpulkan tujuh nama yang siap direkrut AC Milan pada januari nanti. Empat pemain berasal dari Liga Italia yakni Bruno Peres (Torino), Silvan Widmer (Udinese), Sime Vrsaljko (Sassuolo) dan Antonio Barreca (Cagliari). Widmer dan Vrsaljko masuk prioritas utama, namun harus bersaing dengan Juventus.

Sementara itu, General Manager AC Milan turut mengincar tiga nama bek kanan yaitu Raphael Guerrero (Lorient), Gregory van der Wiel (PSG) dan Branislav Ivanovic (Chelsea). Dua nama terakhir bisa direkrut secara gratis pada musim panas mendatang seiring belum perpanjang masa kontrak bersama klub masing-masing.

Lalu, manakah yang bakal menghiasi skuat AC Milan pada Januari 2016…? Menarik sekali untuk disimak.