Teknoflas.com – Pemain pinjaman AC Milan, Mario Balotelli, berkata kepada sahabat dekatnya bahwa ia tidak mau balik lagi ke Liverpool meski dipimpin oleh pelatih baru Jurgen Klopp. Mantan didikan akademi muda Inter itu gagal di Liverpool musim 2014/15 dibawah asuhan Brendan Rodgers, bahkan terpaksa duduk di bangku cadangan karena tak mampu cetak banyak gol dan assists.

image
Balotelli betah di AC Milan, ogah balik ke Liverpool

Liverpool yang merasa rugi dengan pembelian Balotelli lalu meminjamkan kembali ke mantan klub sebelumnya, yakni AC Milan. The Reds merekrut ‘Super Mario’ dari Rossoneri dengan nilai transfer sebesar £16 juta di musim panas 2014. Kini sejumlah media online Italia memberitakan bahwa sang pemain merasa nyaman di Milan dan ogah balik ke tanah Inggris saat masa peminjaman berakhir.

Seperti dilansir teknoflas.com dari laman Tuttosport, Balotelli kemungkinan besar memilih tinggal di Italia karena lebih dekat dengan keluarga, teman dan putri kecilnya yang bernama Pia. Kini pemain bengal itu tengah memulihkan cedera usai menjalani operasi penyembuhan. Awalnya Super Mario diperkirakan absen selama tiga bulan, namun kemungkinan besar membela AC Milan saat laga versus Frosinone pada 20 Desember 2015.

Sejauh ini Balotelli sudah tampil 4 laga bersama AC Milan di Seri A sejak memutuskan pulang kampung pada musim panas lalu. Sejak laga versus Genoa pada 30 September silam, ia belum pernah dimainkan lagi karena menderita cedera cukup parah. Padahal empat laga sebelumnya, Super Mario sukses curi perhatian dan membuktikan karirnya belum tamat.

Liverpool paling banyak menanggung beban gaji Balotelli selama menjalani masa peminjaman. Kemungkinan sang pemain tetap bertahan di Italia masih dipenuhi tanda tanya karena AC Milan tak punya opsi merekrut secara permanen di akhir musim 2015/16 seperti terlampir dalam kontrak.

Balotelli direkrut Liverpool pada musim panas 2014 dengan mahar €20 juta, waktu itu kisaran harganya £16 juta dan sekarang turun jadi £14 juta. The Reds kabarnya tidak keberatan melepas Super Mario terlepas persetujuan Klopp, dan sang pemain rela potong gaji demi bertahan di Italia.