TeknoFlas.com Kehadiran perangkat canggih Google Glass memang sudah semakin mendekati kenyataan, setelah beberapa saat yang lalu telah di luncurkan spesifikasi resmi dari perangkat pintar dari google ini, maka kali ini pihak google baru saja menggungah video perkenalan dan pemakaian awal perangkat google glas ini, dimana video ini di unggah di kanal resmi youtube.

google glass

Dalam video perkenalan google glass yang di beri judul “’Glass How-To: Getting Started” ini pihal pengembang ini memberikan bayangan lebih lanjut tentang Google Glass untuk para calon pengguna yang masih awam dengan perangkat ini .

Jika kita lihat pada permulaan dari video tersebut, bisa kita lihat bahwa pemakai perangkat Google Glass ini bisa melakukan penyesuaian untuk letak ”layar” beresolusi 640×360 (nHD) terhadap mata. Dan ditunjukkan pula bagaimana cara memakai touchpad yang berada di sisi sebelah kanan Google Glass untuk mengakses berbagai menu yang tersedia.

Untuk kapan perangkat ini bisa di jumpai di pasaran maka kita harus menunggu sekitar 1 tahun untuk siap di lepaskan ke pasaran, seperti pada berita yang kemarin telah kita tulisakan bahwa perkiraan harga google glass ini akan di bandrol cukup mahal

Buat anda yang sudah menantikan perangkat canggih dari googl ini, silahkan bersabar saja untuk bisa merasakan sensasi yang bisa anda rasakan setelah memakai google glass ini. Dan berikut ini video perkenalan dari google glass yang ada di situs youtube


Sumber video
http://youtu.be/4EvNxWhskf8