Teknoflas.com – Google Play Store kembali diramaikan kehadiran tiga aplikasi game anyar di bulan Desember 2015 yang layak terpasang di perangkat android kesayangan, entah itu smartphone atau tablet. Nikmati keseruan kategori Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) hingga First Person Shooter (FPS).

Call of Champions

image
Call of Champions

Game kategori Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang bisa dimainkan secara gratis. Di sini anda memainkan seorang jagoan di dua tim yang terdiri atas tiga karakter. Masing-masing karakter memiliki kekuatan unik, anda harus memenangkan pertarungan dengan saling membantu.

Call of Champions memiliki mekanik dan seni yang sepadan League of Legends. Berdasar hasil ulasan game review profesional, Call of Champions diklaim sebagai game kategori MOBA terbaik untuk perangkat android. Sayangnya, anda butuh perangkat handal untuk memainkan game ini tanpa ngadat.

Dead Effect 2

image
Dead Effect 2

Judulnya mungkin sedikit mengingatkan anda pada game populer lainnya seperti Mass Effect dan Dead Space. Seperti judulnya, Dead Effect 2 merupakan game kategori FPS gratis dimana pemain bertugas basmi zombie yang menginvasi stasiun luar angkasa. Selain itu, pemain harus pecahkan puzzle agar bisa selamat.

Kekuatan Dead Effect 2 terletak pada grafik yang memukau mata, namun memiliki kelemahan pada kontrol pergerakan. Untungnya pemain bisa mengganti tombol gerak sesuai selera. Jika ingin main game FPS dengan kualitas grafis memukau, maka Dead Effect 2 layak terpasang di perangkat android kesayangan.

Endless Sniper

image
Endless Sniper

Game android ukuran kecil yang menyita perhatian pengunjung Google Play Store pada Desember 2015. Endless Sniper sedikit mengingatkan pada kategori game endless runner, pemain bakal terus membidik dan menembak sasaran yang terus berdatangan tanpa henti.

Setiap level menampilkan sejumlah musuh di layar yang siap membunuh pemain. Sebelum dibunuh oleh musuh, pemain harus bunuh duluan. Game ini sangat sederhana namun mengusung konsep ide brilian. Kualitas piksel sangat memukau dan gameplay menyenangkan untuk seorang pemula sekalipun.