Teknoflas.com – AC Milan dibawah kepemimpinan pelatih Sinisa Mihajlovic semakin nyaman memakai sistem formasi 4-4-2 yang terbukti jauh lebih efektif. Sayangnya komposisi skuat yang ada saat ini masih belum mendukung sepenuhnya skema serangan lini depan. Oleh karena itu, Mihajlovic ingin tambahan pemain di sektor sayap.

image
Gomez diminati AC Milan, Miha pusing

Untungnya Presiden dan General Manager AC Milan mendukung penuh kebutuhan Mihajlovic. Adriano Galliani sudah menyetorkan sejumlah nama, termasuk pemain yang berlaga di Seri A. Alejandro Gomez dan Diego Perotti yang sama-sama berusia 27 tahun disebut sebagai target utama seiring kesulitan proses negosiasi Juan Iturbe.

Tak ada yang meragukan kualitas Gomez dan Perotti, namun Mihajlovic justru tengah dilema karena hadapi dua pilihan sulit. Meskipun dua winger tersebut juga disukai oleh Presiden Silvio Berlusconi tetapi ada hambatan yang sedikit mempersulit proses transfer ke AC Milan, baik dari segi gaji hingga taktik.

Gomez ‘El Papu’ disebut pilihan tepat bagi AC Milan sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman TMW. Gaji pemain Argentina itu cukup ringan di kantong Rossoneri, apalagi Atalanta bersedia melepasnya jika Jose Mauri ikut serta dalam proses negosiasi. Gomez juga diincar oleh klub peminat lainnya yang berasal dari Seri A yakni AS Roma dan Fiorentina.

Perotti sudah lama dibidik AC Milan sejak musim panas 2015, Genoa bersedia melepas sang pemain pada Januari nanti dengan mahar 15 juta euro. Rossoneri bersedia menyertakan gelandang Suso dalam proses negosiasi demi mengurangi biaya transfer. Hubungan kedua klub terbilang sangat baik, namun belum diketahui apakah deal atau tidak.

Masalah yang dihadapi Mihajlovic yaitu penentuan taktik. Seperti diketahui AC Milan saat ini butuh seorang winger kanan sebagai alternatif Cerci, sedangkan sisi kiri dipegang oleh Bonaventura. Gomez hanya bisa main di sisi kiri, sedangkan Perotti lebih fleksibel. Kini setiap opsi yang ada tengah dipertimbangkan oleh sang pelatih.