Teknoflas.com – Pada Januari 2015 silam, Inter Milan naksir berat dengan sosok Andrej Kramaric yang tampil beringas di putaran pertama Liga Utama Kroasia bareng HNK Rijeka. Sayang pemain kelahiran 1991 itu menolak peluang main di Seri A dan pilih gabung ke Leicester City.

image
Inter Milan siap tampung Kramaric

Prestasi Kramaric di putaran pertama Liga Utama Kroasia bikin sejumlah klub beken Eropa naksir berat, termasuk Inter Milan. Ia sukses menjaringkan 21 gol dari 19 laga, sehingga Leicester City tak ragu bayar mahal di Januari 2015. Kepindahan Kramaric turut beri catatan spesial karena menjadi pemain termahal yang pernah dibeli oleh klub berjuluk The Foxes

Meskipun Leicester City tengah tampil menggila di Premier League, Kramaric justru gagal tampil sebagai pilihan utama pelatih Claudio Ranieri. Posisi penyerang justru diamankan oleh Jamie Vardy yang kini menjadi bintang baru di daratan Eropa, bahkan namanya menghiasi media di sejumlah negara dunia. Tak ingin karir profesionalnya tamat di usia muda, Kramaric isyaratkan pindah dan Inter Milan terus pantau situasi.

Kramaric memang pernah menolak Inter Milan, tetapi Piero Ausilio masih yakin dengan bakat emas sang pemain yang masih belum terasah baik. Roberto Mancini saat ini tengah mencari seorang penyerang anyar sebagai pendamping Icardi dan Kramaric memenuhi kriteria.

Tentu saja bukan hal mudah bagi Inter Milan untuk merekrut Kramaric di Januari 2016, apalagi harus bersaing dengan Juventus yang kabarnya siap melepas Zaza ke klub peminat. Kramaric kemungkinan besar juga mempertimbangkan tawaran Genoa, Sampdoria dan Sassuolo demi dipanggil timnas Kroasia seperti dilansir teknoflas.com dari laman TMW.