Samsung Galaxy Ace 3
Samsung Galaxy Ace 3

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Maret 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Ace 3 adalah pnsel andalan di kelas menengah yang saat ini cukup sukses. Saat ini Samsung Galaxy Ace 3 dijual dengan harga Rp 2.159.000 dan menawarkan spesifikasi dan fitur yang cukup lengkap, tak heran kehadirannya menjadi pilihan konsumen di kelas menengah.

Samsung Galaxy Ace 3
Samsung Galaxy Ace 3

Samsung membekali Galaxy Ace 3 ini dengan bentang layar sentuh 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel yang mampu menghasilkan layar yang padat yang mencapai 233 piksel per inci. Samsung membekali ponsel Galaxy Ace 3 ini dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Kinerja yang dihasilkan oleh Galaxy Ace 3 ini cukup baik dikelasnya karena Samsung membekali Galaxy Ace 3 dengan prosesor dual-core berkecepatan 1GHz dari Broadcom BCM21664 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kombinasi ini mampu menghasilkan kinerja yang mantap untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari.

Kinerja Galaxy Ace 3 dalam memainkan game cukup lumayan berkat dukungan pengolah grafis dari Broadcom VideoCore IV. Samsung Galaxy Ace 3 juga kompatibel dengan aplikasi chatting BBM for Android dan dilengkapi dengan fitur hiburan Radio FM.

Sisi kamera, Samsung mempersenjatai Galaxy Ace 3 dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel yang telah disuntikkan fitur autofokus, LED flash, dan kemampuan merekam video. Samsung juga melengkapi Galaxy Ace 3 dengan kamera depan VGA untuk foto selfie.

Samsung Galaxy Ace 3 dibekali dengan ruang simpan internal sebesar 4GB yang dapat diperluas hingga maksimal 64GB melalui slot microSD. Fitur konektivitas Galaxy Ace 3 juga cukup lengkap berkat dukungan 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Bagi Anda yang membutuhkan smartphone Android kelas menengah dengan fitur lengkap, dapat mempertimbangkan Galaxy Ace 3 besutan Samsung ini.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Ace 3 Baru dan Bekas Desember Masih Stabil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *