Teknoflas.com – Prostitusi artis kembali ramai menghiasi media sosial tanah air seiring berita penangkapan Nikita Mirzani (NM) pada Kamis malam pukul sembilan (10/12/2015). Wanita bertubuh seksi itu tertangkap tangan oleh pihak kepolisian saat tengah berada di sebuah hotel mewah sekitar Jakarta Pusat.

image
Foto artis NM adalah Nikita Mirzani

Dalam peristiwa penyergapan di dalam kamar hotel, Nikita tak bisa mengelak karena tak mengenakan sehelai benang pun yang menutupi tubuh seksinya. Polisi turut pula mengamankan seorang model yang pernah mengikuti ajang kecantikan di sebuah TV swasta nasional berinisial PR. Tak jauh berbeda seperti Nikita Mirzani, polisi juga menangkap basah PR dalam kondisi tak berbusana.

Penangkapan artis inisial NM dan PR begitu ramai menghiasi media sosial. Netizen berbondong-bondong menebak nama publik figur yang terlibat bisnis kotor itu. Banyak pihak mencurigai NM merupakan inisial dari Nikita Mirzani, namun keterbatasan informasi dan bukti membuat netizen sekedar menduga.

Tak butuh waktu lama, rekan wartawan pun menampilkan sejumlah bukti yang menyudutkan artis inisial NM adalah Nikita Mirzani. Beberapa foto memperlihat sosok wanita berbusana kaos hitam dan celana ketat yang sangat mirip dengan aktris pemeran film Comic 8.

image
Bukti foto artis NM adalah Nikita Mirzani di kantor polisi

Sejumlah foto memperlihatkan Nikita Mirzani tengah menjalani pemeriksaan kepolisian di sebuah ruangan, ada pula yang memperlihatkan sosok artis PR yang sedang dimintai keterangan. Kurang dari beberapa jam saja, foto-foto tersebar secara viral dan ramai komentar netizen terkait bukti yang sudah tak bisa dibantah lagi oleh artis terkait.

Proses penangkapan artis Nikita Mirzani (NM) dan model PR ternyata tidak mudah. Polisi harus melibatkan anggotanya untuk menyamar agar lebih gampang mendekati figur berinisial O dan F yang merupakan mucikari. Usai tercapai kesepatan harga, anggota polisi yang menyamar bertemu langsung dengan sang artis untuk melakukan hubungan intim di kamar hotel mewah.