Teknoflas.com РRoberto Mancini ingin terus memperkuat sektor lini belakang Inter Milan dengan merekrut seorang bek tengah anyar di bulan Januari 2016. Menurut laporan jurnalis Alfredo Pedullà, Mancini dan Ausillio kesemsem dengan performa apik Armando Izzo (23) yang terus meningkat dalam dua musim terakhir.

image
Izzo diminati Inter Milan

Pemain kelahiran Napoli tahun 1992 itu menunjukkan performa meyakinkan di musim ini. Izzo terikat kontrak bersama Genoa hingga 2019 mendatang, Inter Milan kudu bersaing dengan sejumlah klub Premier League yang naksir berat padanya sejak musim panas 2015 termasuk Arsenal. Skuat asuhan Arsene Wenger itu telah mengajukan penawaran menggiurkan, sayang Izzo menolak pindah karena lebih menyukai Seri A untuk pengembangan karir profesional.

Mancini dan Ausillio sudah melihat langsung aksi Izzo kala Inter Milan menjamu Genoa di San Siro. Ketangguhan bek muda Italia itu menyulitkan lini depan Nerazzurri untuk mencetak gol sehingga hanya menang dengan skor tipis (1-0). Bukan hal mudah bagi Ausillio untuk merekrut Izzo, apalagi harganya melonjak naik. Beredar kabar bahwa Mancini rela menyertakan Andrea Ranocchia demi memuluskan negosiasi transfer dengan Genoa.

Ranocchia kini tak lagi jadi andalan Mancini di lini belakang Inter Milan. Ia kalah bersaing dengan duet tangguh Miranda-Murillo sehingga memilih opsi pindah ke klub lain yang menjanjikan main reguler demi mengamankan satu tempat di skuat timnas Italia untuk Piala Eropa 2016.

Demi menarik minat Izzo agar pindah ke Inter Milan pada Januari 2016, pihak klub kemungkinan besar melepas Nemanja Vidic yang saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2017 dengan gaji 3.2 juta euro per musim dilansir teknoflas.com dari transfermarkt. Jika misi perekrutan Izzo sukses maka Nerazzurri bakal menghemat pengeluaran gaji tahunan.