TeknoFlas.com – HTC M4: versi Mid-Range Dari HTC One – Smartphoe HTC One telah diberi kepercayaan penuh oleh HTC untuk dapat meraih kembali posisinya dalam pasar smartphone kelas atas dunia. HTC sangat optimis dalam usaha mereka bersaing dengan pesaing terberat mereka yaitu Samsung dan juga Apple.

HTC M4

HTC Corporation akhir- akhir ini juga telah membeberkan HTC M4 yang merupakan smartphone kelas menengah alias mid-range dari varian HTC One, demikian dilaporkan laman GSMarena, Rabu (1/5/13). Dari segi fisik atau desainnya HTC M4 sangat mirip dengan HTC One. Akan tetapi bahan utama yang digunakan tidak seperti HTC One yaitu alumunium akan tetapi menggunakan body berbahan plastik metal sehingga dapat menekan harga dariu perangkat.

Elemen desain untuk perangkat ini akan sama persis dengan HTC One, dan letaknyapun juga sama persis. HTC M4 menggunakan layar display 4,3 inci beresolusi 720p. Dan pada kameranya terdapat fitur ultrapixel. Processor yang digunakan HTC M4 dual-core kapasitas penyimpanan 16GB, 2GB RAM, sebuah kamera UltraPixel, serta baterai 1700mAh. kemungkinan resmi diluncurkan akhir bulan juni mendatang.