Teknoflas.com – Adriano Galliani tengah sibuk mengurusi bursa transfer musim dingin AC Milan yang mulai dikaitkan dengan sejumlah nama. Dalam beberapa hari terakhir ini media online Italia terus ramai membicarakan peluang gabung Andrea Ranocchia dan Anwar El Ghazi. Lalu, bagaimana tanggapan sang General Manager tersebut?

image
Kata Galliani Soal Transfer El Ghazi & Ranocchia Ke AC Milan

Galliani tak membantah bila menyukai gaya permainan El Ghazi yang tampil apik bersama Ajax. Akan tetapi dengan tegas ia mengatakan tak ada proses negosiasi. Sebelum membawa gelandang sayap baru, AC Milan perlu melepas dua pemain di posisi serupa yakni Cerci atau El Shaarawy.

“Tak ada negosiasi transfer El Ghazi, kami harus lepas Cerci atau jual El Shaarawy. Jika AS Roma enggan beli El Shaarawy, maka sang pemain bakal gabung lagi ke AC Milan. Sejujurnya kami tak ingin El Shaarawy gagal main di EURO 2016, apalagi situasinya saat ini begitu rumit di AS Monaco. Sekali lagi saya katakan, El Ghazi baru gabung jika kami lepas Cerci dan El Shaarawy,” ungkapnya seperti dilansir teknoflas.com dari Premium Sport.

Lalu, bagaimana dengan Ranocchia? Galliani enggan bicara banyak soal peluang gabung eks kapten Inter Milan. Seperti diketahui, sejumlah media online Italia menyebut AC Milan telah mengajukan proposal peminjaman dengan klausal penebusan di akhir musim. Hal ini sengaja dilakukan demi mengantisipasi kekurangan bek tengah usai cedera parah Rodrigo Ely.

“Transfer Ranocchia ke AC Milan? Saat Ely cedera parah, kami sempat ingin rekrut bek tengah tambahan. Namun saat ini kami merasa belum butuh, lihat saja nanti jelang penutupan bursa transfer. Saya pribadi bakal mengatakan tidak pada Ranocchia,” ungkap Galliani.

General Manager AC Milan itu mengaku tengah konsentrasi menjual sejumlah pemain yang tak lagi dibutuhkan. Rossoneri saat ini memiliki 28 pemain, baru satu nama yang sudah resmi dilego ke klub lain yakni Luiz Adriano. Sejumlah nama diyakini segera menyusul sebelum bursa transfer musim dingin resmi ditutup.