Mito Fantasy Mini
Mito Fantasy Mini

Mito Resmi Gelontorkan A99 Fantasy Mini, Harga Terjangkau

Teknoflas.com – Merek lokal Mito kembali menggebrak pasar smartphone dengan menggelontorkan produk smartphone dengan harga terjangkau melalui seri A99 Fantasy Mini. Kehadiran ponsel pintar Mito A99 Fantasy Mini ini akan meramaikan persaing pasar smartphone kelas low-end di Indonesia.

Mito Fantasy Mini
Mito Fantasy Mini

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone A99 Fantasy Mini buatan Mito ini adalah sektor layar sentuh yang diusungnya. Miti membekali A99 Fantasy Mini dengan bentang layar sentuh 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS. Kelebihan teknologi ini adalah reproduksi warna yang natural dan sudut pandang yang luas.

Kinerja yang ditawarkan oleh Mito A99 Fantasy Mini ini cukup standar dengan dukungan prosesor dual-core berkecepatan 1,3GHz dari MediaTek MT6572 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 256MB saja. Meski memori RAM terbatas, A99 Fantasy Mini ini masih mamou mencukupi kebutuhan komunikasi sehari-hari.

Kemampuan A99 Fantasy Mini diperkuat oleh pengolah grafis dari Mali-400 yang cukup bertenaga dalam memainkan game. A99 Fantasy Mini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang menurut klaim Mito akan mendapat update ke Android 4.4 KitKat.

Mito A99 Fantasy Mini juga dipersenjatai oleh kamera belakang dengan resolusi 3 megapiksel tanpa kehadiran fitur autofokus. A99 Fantasy Mini ini juga didukung kamera depan 2 megapiksel, serta disokong oleh baterai berkapasitas 1400mAh. Mito A99 Fantasy Mini dijual dengan harga Rp 799.000.

“Kami selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia. Dan kami sangat memahami akan kebutuhan dan keinginan konsumen. Umumnya mereka mengnginginkan produk berkualitas dengan harga terjangkau,” kata Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile, seperti yang dikutip daru OkeZone (05/05/2014).

Baca Juga  Harga Sony Xperia T3 Terbaru Akhir November 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *